PokerStars Meluncurkan Seri Turnamen SCOOP Afterparty pada 18 Mei

Kejuaraan Poker Online PokerStars Musim Semi (SCOOP) mungkin baru saja berakhir, tetapi tampaknya, itu tidak berarti bahwa perayaan benar-benar telah berakhir. Pada hari Selasa, PokerStars memulai SCOOP Afterparty, seri turnamen lain yang lebih pendek untuk pemain yang menginginkan lebih banyak SCOOP.

SCOOP Afterparty akan berlangsung hingga Minggu, 18 Mei dan terdiri dari 60 acara bertingkat tiga, jadi 180 turnamen secara keseluruhan. Sama seperti SCOOP, ada tiga level buy untuk setiap acara. Tiga Acara Utama pada 16 Mei, dengan pembelian dan jaminan sebesar $ 55 / $ 1 juta, $ 530 / $ 1,5 juta, dan $ 5,200 / $ 1,5 juta.

PokerStars juga menyelenggarakan freeroll harian yang akan memberikan $ 250.000 dalam bentuk tiket Afterparty selama dua minggu.

SCOOP memberikan hadiah uang $140 juta

SCOOP sendiri ditutup akhir pekan lalu, menarik lebih dari 1,7 juta entri. Itu menghabiskan $ 100 juta dalam kumpulan hadiah yang dijamin, menghasilkan hampir $ 140 juta dalam bentuk uang hadiah di 102 turnamen.

“Sungguh menakjubkan melihat komunitas PokerStars memberlakukan SCOOP dan menikmati jadwal, promosi, dan hadiah yang telah kami kumpulkan,” kata Severin Rasset, Direktur Pelaksana & Pejabat Komersial, Poker, Produk dan Inovasi di PokerStars. “SCOOP adalah salah satu seri kami yang paling populer dan para pemain menantikannya sepanjang tahun. Seri tahun ini membawa complete hadiah yang diberikan kepada pemain SCOOP selama bertahun-tahun menjadi lebih dari $ 1 miliar, yang merupakan pencapaian besar dan semuanya berkat komunitas kami. Ini untuk tahun depan! ”

Ada enam Acara Utama SCOOP – tiga Hold’em Tanpa Batas dan tiga Omaha Pot-Limit. Bintang dari semuanya adalah Acara Utama Hold’em Tanpa Batas $ 10.300, yang menarik 664 entri dan menghasilkan kumpulan hadiah $ 6,640 juta. Acara Utama Hold’em Tanpa Batas $ 109 menarik entri terbanyak di 38.913.

Banyak pemain memiliki seri SCOOP yang luar biasa, tetapi satu orang yang menonjol adalah Benny”RunGodlike” Glaser, yang memenangkan gelar SCOOP keenamnya. Dia telah memenangkan setidaknya satu turnamen SCOOP setiap tahun sejak 2018. Saya berani bertaruh dia berjalan seperti dewa dan cukup terampil.

Pemain dari seri mixup

Pemain Terbaik Seri, yang memenangkan papan peringkat Tinggi selain papan peringkat keseluruhan adalah”Zapahzamazki”. Dia hampir berhasil menangkap salah satunya. Setelah acara terakhir, duta besar partypoker Patrick Leonard terdaftar sebagai juara papan peringkat keseluruhan dan Tinggi. Dia tahu persis di mana dia berdiri di beberapa turnamen terakhir dan berkeringat Jussi”calvin7v” Nevanlinna, yang perlu finis keempat di occasion terakhir untuk memenangkan Player of the sequence. Dia berada di urutan ke-11, diberi gelar untuk Leonard.

Tetapi malam itu, Leonard mentweet di PokerStars bahwa dia pikir dia secara tidak sengaja diberi poin papan peringkat untuk turnamen di mana dia tidak menguangkan dan karenanya seharusnya tidak menerima poin. Dia percaya Zapahzamazki harus menjadi Player of the Series, yang berarti dia akan memenangkan hadiah $ 25.000 semuanya atau tidak sama sekali.

Keesokan harinya, PokerStars mengkonfirmasi bahwa Leonard secara tidak sengaja menerima poin yang tidak dia peroleh, meskipun mereka berada di turnamen lain, bukan yang dia pikirkan. Leonard hancur, meskipun dia jelas tahu bahwa itu mungkin terjadi, mengingat dialah yang menunjukkannya.

PokerStars kemudian mengiriminya pesan untuk meminta maaf dan mengatakan bahwa mereka masih memberinya uang yang akan dimenangkannya jika dia menang secara keseluruhan dan papan peringkat tinggi: $45.000. Sebagai gantinya, Leonard memutuskan untuk menyumbangkan semuanya untuk amal.

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang match online? Ikuti Academy52 untuk pembaruan rutin.

Ikuti kami di Facebook, Instagram & LinkedIn untuk pembaruan, trick, berita, dan artikel unik lainnya.

0