Polda Kalbar Buka Puasa Bersama Awak Media

| Share on Facebook

LENSAKAPUAS, PONTIANAK- Mempererat hubungan kemitraan PolisiSertijab Lima Pejabat Utama Polda Kalbar. Lanjut Baca ... » dan Insan Pers yang ada di Kalimantan Barat,  hari ke-23 puasa Ramadhan, Kepolisian Daerah (PoldaKapolda : Pentingnya Tertib Berlalu Lintas. Lanjut Baca ... ») Kalimantan Barat menggelar buka puasa bersama awak media di aula Polresta Pontianak. Kamis (01/08/2013). Hadir dalam acara buka puasa bersama sejumlah pejabat Polda KalbarHari Pertama Kapolda Baru Kalbar Ngantor. Lanjut Baca ... » dan Polresta Pontianak.

Wakapolda Kalbar, Kombes Pol Hasanudin dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas tidak hadirnya Kapolda KalbarKapolda : Pentingnya Tertib Berlalu Lintas. Lanjut Baca ... », Brigjend Pol Tugas Dwi Apriyanto, dalam kesempatan itu. ” Pak Kapolda memohon maaf tidak bisa hadir , karena beliau menghadiri pelantikan Wakapolri di Jakarta, ” ujar Wakapolda.

Melalui acara silaturahmi , ia berharap dapat semakin mempererat jalinan kerjasama antara kedua belah pihak. “Polisi perlu kehadiran media untuk publikasi dan begitu juga sebaliknya,  media juga perlu berita – berita yang dari kepolisian. Jadi, kita saling membutuhkan,” tandasnya.

Menjelang waktu berbuka, Anggota Kepolisian dan Awak Media yang hadir mendapatkan siraman rohani yang disampaikan oleh Ustadz Syahroni.
(novi)

(dibaca 548 X)

None found.