Polda Kalbar Gelar Operasi Patuh Kapuas 2016

| Share on Facebook

IMG_20160516_121006

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Kepolisisan Daerah (PoldaKapolda : Pentingnya Tertib Berlalu Lintas. Lanjut Baca ... ») Kalimantan Barat pada Senin (16/5), menggelar upacara Operasi Patuh Kapuas 2016 yang langsung dipimpin olah Kapolda Brigjen Pol Arief Sulistyanto M.Si.

Dijelaskan orang nomor satu di Korps Bhayangkara KalbarHari Pertama Kapolda Baru Kalbar Ngantor. Lanjut Baca ... » itu, bahwa sasaran Operasi Patuh Kapuas 2016, yakni berbagai pelanggaran administrasi dan pelanggaran di jalan raya.

Untuk itu, Kapolda menghimbau kepada masyarakat agar tidak menggunakan handphone pada saat berkendara dan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintasKapolda : Pentingnya Tertib Berlalu Lintas. Lanjut Baca ... » demi keselamatan bersama. “Saya berharap tidak ada lagi pengendara baik roda dua maupun roda empat yang menggunakan handphone pada saat berkendaraan,” kata Brigjend Pol Arief.

Terkait pengurusan administrasi di Samsat, kata dia, dirinya juga mendapat laporan terkait pelaksanaan kinerja di samsat yang memperlambat proses administrasi bermotor. “Dan jangan ada lagi pungutan liar dengan alasan apa pun demi kepentingan pribadi. Mari kita tunjukan bahwa kita bisa di jadikan suri tauladan bagi masyarakat,” tandas Kapolda Arief. (Novi)

(dibaca 176 X)