Polda Kalbar Siap Tingkatkan Proffesionalisme Melalui Revolusi Mental

| Share on Facebook

 

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Kapolda  Brigjen Pol Arief Sulisyanto berharap kepada seluruh jajarannya yang bertugas di wilayah KalbarHari Pertama Kapolda Baru Kalbar Ngantor. Lanjut Baca ... » untuk senantiasa meningkatkan profesionalisme dan menjunjung tinggi martabat sebagai anggota Polri. “Polri harus menjadi simbol kebaikan bagi masyrakat. Sehingga kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat betul-betul memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Dan ini perlu kesadaran,  walaupun tantangan yang dihadapi cukup berat,” ujar Kapolda Kalbar ketika peringatan HUT BhayangkaraGerak Jalan Santai & Fun Bike Hut Bhayangkara Polri. Lanjut Baca ... » Polri ke-69 di halaman Mapolda Kalbar, Selasa 1 Juli 2015.

Kendati harus menghadapi tantangan besar, kata dia, akan tetapi sebagai anggota Polri harus mampu tetap tegak dan tegar dalam menegakan panji-panji Tribrata Polri. “Era perubahan ini, kita menghadapi berbagai kemunafikan dan penyimpangan serta berbagai bentuk kejahatan yang  ada di masyarakat,” ucapnya.

Kita sebagai sosok Bhayangkara, lanjut Kapolda, harus mampu menempatkan diri sebagai sosok yang memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. “Oleh karena itu, revolusi mental yang telah dicanangkan oleh pemerintah, harus dijalankan,” kata dia.

Menurut Arief, komitmen integritas untuk membangun moralitas seluruh personil di Polda KalbarGerak Jalan Santai & Fun Bike Hut Bhayangkara Polri. Lanjut Baca ... » untuk bisa melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya, juga telah dicanangkan dalam Korp Bhayangkara Kalbar sebelumnya. Jadi, untuk itu apa yang dicanangkan pihaknya selaras dengan tujuan pemerintah. (novi)

 

(dibaca 416 X)