Polda Kalbar Terima Laporan Balik Gubernur Kalbar

| Share on Facebook

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Wakapolda Kalimantan Barat, Kombes Pol Hasanudin mengungkapkan, hal utama yang akan dilakukan pihaknya terkait laporan balik Gubernur Kalimantan Barat, Drs. CornelisDianggap Fitnah, Gubernur Kalbar Lapor Balik Jinku Ke Polisi. Lanjut Baca ... », MH atas dugaan adanya tindak pidana berkenaan laporan Yustinus Jhoni Tampubolon kepada orang nomor satu di Kalbar, yakni akan segera berkoordinasi dengan Bareskrim Mabes Polri. “Berdasarkan laporan yang masuk, kita akan segera koordinasi dan diproses,” kata dia di Mapolda Kalbar, Rabu, (02/10/2013).

Prosesnya, lanjut Hasanudin, Kepolisian akan segera mengumpulkan terlebih dahulu keterangan saksi-saksi.  “Kalau memang laporan Gunernur benar, dan mengarah ke tindak pidana, pasti kita panggil,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Gubernur Kalimatan Barat, Drs. Cornelis, MH didampingi 3 orang kuasa hukumnya, Andel, SH, MH, Usman Juntak, SH, MH dan Martinus Ekok, SH, MH melaporkan balik  Yustinus Jhoni Tampupolon alias Jinku warga Bodok, SanggauSidang Tipikor Irigasi Jangkang, Saksi Buka Kartu. Lanjut Baca ... », yang telah lebih dulu melaporkan dirinya ke Bareskrim Mabes Polri dengan tuduhan penyiraman air kopi dan penodongan senjata api jenis pistol pada tanggal 26 september 2013 di Pasar Bodok, Sanggau, Kalbar.

(novi)

(dibaca 861 X)