Polisi Kepung Kampung Beting,71 Mesin Dingdong dan Narkoba Disita

| Share on Facebook

razia betingLENSAKAPUAS, PONTIANAK  – Jajaran kepolisian dari Polresta dan Polsek Pontianak Timur pada Selasa (23/6) sore menggelar razia di Kampung Beting Jl.Tanjung Raya Pontianak.

Kapolresta PontianakPolresta Pontianak Gelar Perkara 332 Kasus. Lanjut Baca ... » Kota AKBP Tubagus Ade Hariyana, S.IK yang memimpin langsung kegiatan menjelaskan, razia dilakukan dalam rangka operasi penyakit masyarakat (pekat) di bulan suci Ramadhan.

Dalam operasi tersebut, dikatakan Tubagus, pihaknya mengerahkan 120 personil gabungan dari berbagai satuan, Sabhara, Satnarkoba, Jatanras. “Selain personil Polresta, juga diback up dari Polsek Pontianak Timur.”

“Hasil yang didapat pada kali ini,  berupa mesin ketangkasan ding dong dari beberapa rumah berjumlah 71 unit, sabu-sabu 5 paket, pil ekstasi berwarna merah 41 butir,” ungkap Tubagus.

Namun ia menyayangkan, pada saat penggrebekan pihaknya tidak menemukan para tersangka. “Semua barang bukti (BB) langsung dibawa ke mobil anggota yang sedang berjaga-jaga di seputaran lokasi untuk diamankan,” tukas Kapolresta Tubagus. (Syaiful)

(dibaca 580 X)