Polresta Pontianak Gelar Perkara 332 Kasus

| Share on Facebook

Hariyanta : Reskrim Sudah Ada Peningkatan

22082013(004)LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Gelar perkara kasus selama satu semester oleh Polresta PontianakPolresta dan BNN Kota Pontianak Razia Diskotik. Lanjut Baca ... », menghadirkan 39 Tersangka dengan  Barang BuktiInteldim 1202/Skw Sita 36 Karung Bahan Peledak di Wilayah Perbatasan. Lanjut Baca ... » (BB) ; 32 unit sepedah motor, 2 unit mobil, 53 unit handphone, 1 unit tab,1 unit televisi, 2 unit laptop, 1 buah tas, 1 buah obeng, 1 buah kunci later T, dan sepucuk sejata rakitan beserta amunisinya 1 buah. Kamis ( 22/08/2013)

Kapolresta, Kombes Pol Hariyanta yang didampingi Kasat Reskrim, Kompol Heni Agus Sunandar, mengungkapkan tindak kejahatan 3C (curat,curas dan curanmor) yang diungkap jajarannya selama 1 semester sebanyak 332 kasus.  “Sekitar 40% tersangkanya sudah ditindak tegas aparat. Ada yang di tembak, dan 7 pelaku meninggal dunia,” ungkap Hari. Sementara sisanya masih  dalam proses ada sekitar 30%, dan 40 unit  kendaraan bermotor lagi  masih dalam pencarian petugas.

Ia  menginformasikan  kepada Masyarakat (korban) yang merasa kehilangan kendarannya, untuk  mengambil di Mapolresta Pontianak secara gratis. Dengan catatan, pemilik motor yang sah, sesuai kelengkapan surat kendaraan yang dimiliki.

Dalam pengungkapan kasus, Hariyanta mengacungi jempol kinerja anak buahnya.  ” Reskrim sekarang sudah ada peningkatan. Sudah bisa melakukan penangkapan dalam waktu yang lebih singkat”  puji  Kapolresta.

(cece)

(dibaca 940 X)