Polsek Kubu Ringkus 3 Pelaku Curanmor

| Share on Facebook

IMG_20160328_010249
LENSAKAPUAS, KUBU RAYAKPPS Pertanyakan Pemotongan Honor oleh KPUD KKR. Lanjut Baca ... » –  Pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang kerap meresahkan warga di wilayah Kecamatan Kubu Kabupaten Kubu Raya berhasil diringkus aparat Polsek Kubu.

“Mendapat laporan masyarakat, kita langsung sigap turun ke KTP dan menangkap pelaku serta mengamankan barang buktiInteldim 1202/Skw Sita 36 Karung Bahan Peledak di Wilayah Perbatasan. Lanjut Baca ... »,” ujar Kapolsek Kubu IPTU David Dino Sianipar via selulernya belum lama ini.

Adapun jumlah pelaku yang diamankan petugas, kata Kapolsek, ada orang yakni MJ, H alias U dan I dengan barang bukti  (BB) 14 unit sepeda motor.

Kanit Reskrim Polsek Kubu Bripka Dedet Putra menjelaskan, BB yang disita tersebar dibeberapa desa yang ada di wilayah Kecamatan Kubu. “Seperti Desa Kampung Baru, Air Putih, Pinang Luar, Ambawang dan Pematang Jambu Kec. Teluk Pakedai,” ucap Kanit.

Secara terpisah, Ketua DPC LP3RI Kabupaten Kubu Raya Arifin memberikan apresiasi atas kesigapan Polsek Kubu Raya dalam merespon laporan masyarakat dan dengan cepat berhasil membekuk para pelaku serta barang bukti.  “Mudah-mudahan keresahan warga desa di Kecamatan Kubu selama ini bisa berkurang,” harap Arifin.

Adapun terhadap ketiga tersangka, saat ini masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek Kubu, setelah berkas dinyatakan lengkap selanjutnya akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Mempawah. (Novi)

(dibaca 287 X)

None found.