Pontianak Airshow Agendakan Beragam Kegiatan & Atraksi Hiburan

| Share on Facebook

samyogaLENSAKAPUAS, PONTIANAK – Komandan Pangkalan Udara TNI AU62 Personel Lanud Supadio Naik Pangkat. Lanjut Baca ... » (Lanud) Supadio, Kolonel PNB Ir. Novyan Samyoga mengharapakan melalui pameran kedirgantaraan Pontianak Airshow 2014, masyarakat  Kalbar yang mengunjungi acara kegiatan dapat mengenal lebih dekat sejumlah Alutsita TNI,  seperti Pesawat Tempur HAWK, Helikopter, Tank, dan juga teknologi dirgantara sipil seperti Pesawat Aero Modeling, Air Charters, pesawat komersial dari perusahaan Penerbangan Domestik dan Internasional. “Panitia juga menyediakan sejumlah informasi perihal pendidikan kedirgantaraan seperti sekolah penerbangan dan awak kabin (pramugari/pramugara), teknologi informasi, dan produk-produk kemiliteran,” terang Samyoga.

Selain itu, lanjut Samyoga, akan ada  atraksi di udara  oleh Elang Khatulistiwa, PenerbangLanud Supadio Gelar Latihan Survival. Lanjut Baca ... » FASI dan  demo terjun payung. “HAWK 100/200 Elang Khatulistiwa akan menampilkan demo serangan udara langsung dan juga berbagai atraksi udara menarik lain nya,” kata Kolonel PNB Novyan Samyoga.

Dilanjutkannya,  sejumlah lomba juga akan digelar di sela-sela kegiatan pameran seperti Photography Airshow, Lomba Mewarnai Gambar Fashion Show, dan Pemilihan Miss Dirgantara. “Kami juga menyediakan photo corner, dimana pengunjung bisa melakukan photo di areal pesawat tempur dengan memakai seragam TNI AU,” papar Samyoga.

Untuk menyemarakan suasana, kata dia, sejumlah hiburan juga siap digelar, seperti Tarian Lokal dan Modern Dance serta penampilan artis dan band dari ibu kota Jakaarta. (novi)

(dibaca 731 X)