Posko Yansen – H. Saharudin Resmi Dibuka Bertepatan HUT RI Ke-70

| Share on Facebook

posko diresmikan

LENSAKAPUAS, SEKADAU – Bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-70, Senin (17/8), Posko Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sekadau Yansen Akun Effendy, S.H., M.Si., M.H. – H. Saharudin, S.Ag., M.Si. yang terletak di Jalan Raya Sekadau – Sintang resmi difungsikan yang diawali dengan pemasangan spanduk posko.

Usai peringatan detik-detik proklamasi 17 Agustus 1945, Paslon Yansen – Saharudin didampingi sejumlah tim mengawali langkah persiapan internal dengan konsolidasi. “Posko sudah ada, jadi segala sesuatunya akan dikoordinasikan di posko,” kata Yansen.

Menurut dia, pentingnya posko tersebut guna memudahkan koordinasi, konsolidasi, dan komunikasi bersama tim. Untuk itu, mantan Bupati Sanggau periode 2003 – 2008 itu berharap agar posko yang ada dapat difungsikan secara maksimal dalam menggalang dukungan dan menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat Kabupaten Sekadau guna pembangunan Kabupaten Sekadau yang lebih Maju, Merata, dan Sejahtera.

Pengamatan LensaKapuas, hari pertama dibukanya posko, Yansen – H. Saharudin tampak asyik berdialog dengan tim, relawan, maupun warga masyarakat yang secara bergantian mendatangi posko. Selepasnya, ia bersama sang wakil berkesempatan menyaksikan kegiatan pesta rakyat menyambut peringatan HUT RI ke-70 dengan hiburan rakyat berupa panjat pinang dan tarik tambang. Selain itu Paslon itu juga menyempatkan diri melihat bangunan keraton yang berada hanya beberapa meter dari lokasi kegiatan hiburan rakyat.

Bangunan yang terletak di pinggiran sungai Kapuas tersebut, kendati belum tuntas pembangunan sekilas sudah tampak begitu gagah. Hanya saja, dibeberapa bagian dinding ruangan  terdapat beragam tulisan ‘coretan’, sehingga terkesan kurang mendapat perhatian dan pengawasan dari stakeholder yang berwenang. (Novi)

.

(dibaca 414 X)