Potensi Ekonomis Dan Pariwisata Di Kawasan GOR SSA

| Share on Facebook

Edi-Kamtono-Sapa-Warga-Kota-Pontianak-Di-Kawasan-GOR-SSA.LENSAKAPUAS,PONTIANAKEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... »Minggu (08/09) pagi kemarin, Calon Wakil WalikotaEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » Pontianak, Ir.Edi Rusdi Kamtono, MM, MT, berbaur bersama ribuan Warga Kota yang sedang melakukan aktifitas rutin pagi minggu, olahraga, berdagang, ataupun sekedar menghirup udara segar di seputar GOR Sultan Syarif Abdurahman. Kedatangan Edi KamtonoEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » yang diiringi Timses dan pendukung setianya ke kawasan tersebut, dalam rangka sosialisasi dan mengisi jadwal kampanye yang telah ditetapkan KPUD.

Pantauan Lensakapuas, kehadiran Calon Wakil Walikota PontianakAngin Segar Bagi Ponpes Darunnaim. Lanjut Baca ... » yang mendampingi H. Sutarmidji, SH, M.Hum beserta Timsesnya, disambut antusias masyarakat yang memadati areal luar GOR. "Kami siap mendukung bapak,”ujar beberapa warga seraya menyalami mantan Kadis PU Kota itu.

Dalam keterangannya, Edi Kamtono mengungkapkan bahwa kawasan GOR sebagai tempat sangat potensial, dari segi ekonomis, pariwisata, maupun sosial. "Kawasan ini selalu ramai dikunjungi masyarakat, terutama pada minggu pagi. Pedagang ada sekitar 400an dan pengunjungnya bisa mencapai puluhan ribu orang.  Jadi,  perlu  dikelola secara baik dengan melakukan kerjasama dengan pihak KONI," kata dia. Menurutnya, kedepannya, pedagang yang berjualan di kawasan tersebut akan ditata secara rapi. "Infrastukturnya kita rapikan, kita tata ulang tamannya,  dan permodalan pedagang akan dibantu dengan menggandeng  BUMN. Kita fasilitasi Bank dengan kredit murah,"tandasnya.

.(novi)

(dibaca 743 X)