Prajurit Apintel Ikuti Sosialisasi Fungsi Tehnis Manajemen

| Share on Facebook

Sos Intel Tw-4a

LENSAKAPUAS, PONTIANAK– Asisten Intelijen (Asintel) Kasdam XII/Tpr Kolonel Czi Ahmad Rizal R, S.Sos, S.H. membuka kegiatan Sosilisasi fungsi teknis Manajemen tugas bidang Intel/Pam pada Triwulan IV TA. 2015 di wilayah Kodam XII/Tpr berlangsung di Aula Deninteldam XII/Tpr Pontianak (19/10).

Kegiatan melibatkan 60 orang prajurit Aparat Intelijen (Apintel) yang terdiri dari para Perwira dan Bintara wilayah Kalimantan Barat. Sosialisasi kali ini mengusung Tema “Optimalisasi Penyelengara Administrasi Intelijen Dalam Pengolahan Program Intel/Pam Guna Tercapainya Akuntabilitas Kinerja Intelijen” acara dihadiri Paban VI/Minitel Spamad  Kolonel Inf Teguh Muji Angkasa selaku Tim Sosialisasi.

Dalam sambutanya Asintel Kasdam XII/Tpr mengatakan pada kesempatan ini atas nama Panglima Kodam XII/Tpr, saya sebagai Asintel mengucapkan Selamat Datang kepada Paban VI/Minintel Spamad Kolonel Inf Teguh Muji Angkasa selaku Ketua Tim Sosialisasi beserta anggota serta seluruh peserta Sosialisasi yang telah hadir ditempat ini untuk mengikuti Sosialisasi Fungsi Teknis Manajemen Tugas Bidang Intel/Pam Triwulan IV TA. 2015 diwilayah Kodam XII/Tpr. Semoga Sosialisasi ini bermanfaat bagi para peserta terutama untuk meningkatkan dan mengoptimalkan penyelenggaraan kegiatan administrasi Intelijen dalam pengelolaan program Intel/Pam guna tercapainya akuntabilitas kinerja Intelijen baik di Staf maupun Satuan Intelijen jajaran Kodam XII/Tpr.

Sosialisasi Fungsi Teknis Manajemen Tugas Bidang Intel/Pam Triwulan IV TA. 2015 di wilayah Kodam XII/Tpr dimaksudkan untuk menertibkan dan menseragamkan penyelenggaraan administrasi Intelijen, baik pembuatan rencana dan laporan pelaksanaan kegiatan serta Wabku Intel/Pam di satuan jajaran Kodam XII/Tpr agar anggaran Intel/Pam yang ada, dapat diserap dan dipertanggungjawabkan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Saya mengharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Sosialisasi ini, pelaksanaan program/kegiatan dibidang Intel/Pam lainnya dapat berjalan sesuai dengan program, serta dapat meningkatkan kemampuan aparat Intelijen khususnya dijajaran Kodam XII/Tpr. Guna mendukung sosialisasi ini agar dapat tercapai secara optimal maka kepada para peserta saya tekankan beberapa hal : Perhatikan dan pahami secara detail semua materi yang diberikan agar kedepan penyempurnaan dan perbaikan administrasi Intelijen terutama dibidang wabku Intel/Pam dapat tercapai. Ikuti semua materi dan arahan dari pemberi materi secara serius, dan Laksanakan sosialisasi ini dengan landasan semangat dan ikhlas sehingga rekan-rekan akan berhasil sesuai yang diharapkan. (Red)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 299 X)