Prajurit dan PNS Kodam XII/Tanjungpura Gelar Shalat Minta Hujan

| Share on Facebook

DSC_7693

Kubu Raya – Prajurit dan PNS Kodam XII/Tanjungpura usai melakukan Upacara Peringatan Sumpah Pemuda menggelar Salat Istisqa di Lapangan Makodam XII/Tanjungpura, Jl. Arteri Ali Anyang No. 1 Sungai Raya, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Rabu (28/10/2015).

Bertindak selaku Imam dan Khatib Habib Ja’far Bin Abdurrahman Bin Syahab. Dalam khutbahnya, Habib Ja’far  meminta kepada seluruh umat Islam termasuk para prajurit KodamKodam XII/Tpr Buka Pendaftaran Taruna/Taruni Akmil. Lanjut Baca ... » XII/Tanjungpura untuk senantiasa menjalankan perintah Allah SWT dan Rasul-NYA serta meninggalkan larangan-NYA.

“Kalau kita sudah menjalankan perintah-NYA dan meninggalkan larangan-NYA, niscaya Allah SWT akan mencabut musibah kabut asap yang menimpa kita ini” ucap Habib Ja’far.

Sementara, Kepala Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kolonel Inf Mukhlis menjelaskan bahwa kegiatan menggelar Salat Istisqa yang digelar di lingkungan Kodam XII/Tanjungpura merupakan instruksi dari Panglima TNIKodam XII/Tpr Buka Pendaftaran Taruna/Taruni Akmil. Lanjut Baca ... ».

“Semua Kodam seluruh Indonesia termasuk Kodam XII/Tanjungpura diperintahkan mulai dari tingkat Koramil sampai dengan Kodam menggelar Salat Istisqa secara serempak, serta yang beragama non muslim melakukan doa bersama di tempat ibadah masing-masing” tutur Kolonel Inf Mukhlis.

“Semoga hujan deras segera datang di daerah yang mengalami kebakaran hutan dan lahan sehingga kabut asap segera bisa hilang,” ujarnya. (Red)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 260 X)

None found.