Prajurit Kodim 1202/Skw Terima Sosialisasi Pajak

| Share on Facebook

20160224_093230

LENSAKAPUAS, SINGAKAWANG –  Prajurit Kodim 1202/Singawang sejumlah 160 oang dipimpin oleh Kasdim 1202/Skw Mayor Inf Heri Krisnanto menerima  Sosialisasi Penyampaian SPT Tahunan PPH Wajib Pajak  Orang Pribadi dari DPJ Singkawang, Rabu (24/02) lalu di Makodim 1202/Skw Jalan Alianyang Singkawang.

Menurut Kasdim 1202/Skw Mayor Inf Heri Krisnanto bahwa kegiatan Sosialisasi Penyampaian SPT Tahunan PPH Wajib Pajak  sangat berguna bagi suruh anggota Kodim 1202/Skw supaya bisa terdaftar langsung oleh dinas pajak secara Online demi mendukung pembangunan Negara.

“Kegiatan ini sangat berguna untuk kita semua agar memahami tentang perpajakan terutama SPT tahunan PPH Wajib pajak, silahkan tanyakan hal-hal yang kurang jelas kepada penyaji untuk mendapatkan pemahaman sehingga kita menjadi warga Negara yang taat pajak”, kata Kasdim.

Sedangkan Kepala Cabang Pajak Singkawang  Mulyanto Budi Santoso menjelaskan bahwa Layanan Pajak Online adalah sistem elektronik yang disediakan Direktorat Jenderal Pajak atau pihak lain yang ditunjuk oleh Direktur Jenderal Pajak yang digunakan oleh Wajib Pajak untuk melakukan Transaksi Elektronik dengan Direktorat Jenderal Pajak meliputi DJP Online dan Penyedian Layanan SPT Elektronik, jelasnya.

“E-Filling adalah suatu cara penyampaian SPT Tahunan PPh secara elektronik yang dilakukan secara online dan real time melalui internet pada website DPJ Onlinehttps://djponline.pajak.go.id atau website Penyalur SPT Elektronik”, ungkapnya. (Red)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 195 X)