Prajurit Korem 121/Abw Bersihkan Pasar

| Share on Facebook

 

karbak 2LENSAKAPUAS, SINTANG –  Bertempat di Pasar Masuka Sintang, pada Jum’at, 12 Februari 2016, dilaksanakanKegiatan Karya Bhakti berupa pembersihan lingkungan di sekitar pasar Masuka Sintang.“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Jumat Bersih bulan Februari 2016 yang diikuti oleh 45 Prajurit Korem 121/Abw dan Masyarakat sekitar pasar Masuka”, ungkap Pasipamops Dandenmarem 121/Abw Kapten Inf Slamet Suwarno.

Lanjut Slamet, kegiatan Karya Bhakti dimulai pukul 07.30 Wib  dengan sasaran pembersihan bahu kanan dan kiri jalan disertai dengan pemotongan rumput, juga pembersihan parit saluran air di sekitar pasar Masuka.

Kegiatan Karya Bhakti dilakukan oleh prajurit serta beberapa masyarakat tersebut bertujuan sebagai partisipasi aktif seluruh komponen bangsa dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan, terangnya

Slamet mengharapkan kegiatan semacam ini terus dilanjutkan dan bahkan dikembangkan secara maksimal, agar kebersihan dapat selalu dijaga dan menjadi contoh bagi elemen masyarakat lain untuk lebih peduli lagi dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. (Red)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 374 X)