Prajurit Korem 121/Abw Ikut Sosialisasi Hasil Evaluasi Bid Wasrik Itdam XII/Tpr

| Share on Facebook

sos evaluasi

LENSAKAPUAS, SINTANG – Kunjungan Irdam XII/Tpr, Kolonel Inf. Ardiansyah Triono beserta rombongan melaksanakan kunker ke Korem 121/Abw dalam rangka Sosialisasi Hasil Rapat Evaluasi Bidang Wasrik Oleh Itdam XII/Tpr, bertempat di Ruangan Kolakopsrem (Aula atas) Korem 121/Abw. Kedatangan Tim disambut oleh Kasrem 121/Abw Kolonel Arm Naudi Nurdika, S.I.P, M.Si, Para Kasi Korem 121/Abw, Para Kasdim 1204-1206 dan Wadanyon 644/Wls, dan Para Wadanden/Wakabalak Aju Jajaran Korem 121/Abw, Jumat (10/7)  di Sintang.

Disamping itu kedatangan tim Sosialisasi juga melaksanakan Reviu Laporan Keuangan (LK) dan Rencana Kerja Anggaran (RKA) Semester I TA. 2015. Hal ini dilakukan untuk mengetahui laporan Keuangan (LK) dan Rencana Kerja Anggaran Semester I TA. 2015 di wilayah kerja Korem 121/Abw. Dalam siklus manejemen yang terakhir adalah pengawasan yang melekat secara terus menerus di lingkungan Korem 121/Abw dengan norma yang berlaku, namun tidak menutup kemungkinan masih terdapat kekeliruan atau kesalahan yang terjadi diluar pantauan.

Hasil pelaksanaan dari Reviu LK dan RKA ini akan ditindaklanjuti dan menjadi atensi bagi seluruh Komandan satuan jajaran Korem 121/Abw, karena pada prinsipnya temuan dari Tim Reviu LK dan RKA adalah untuk memperbaiki kelemahan maupun kekurangan atas kinerja dan pertanggung jawaban keuangan satuan. Petunjuk dan arahan yang diberikan tersebut tentu akan menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas dan dapat memotivasi kinerja satuan jajaran Korem 121/Abw (Redaksi)

Authentikasi : Kapenrem 121/Abw, Mayor Caj Hery Suyamto, S.S

(dibaca 357 X)