Presiden KSBSI Siap Buka Rakerwil V di Pontianak

| Share on Facebook

ksbsi kalbar

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Guna merancang rencana kerja yang baik dan berkesinambungan pada tahun berikutnya  sangat diperlukan rapat kerja oleh seluruh komponen dan elemen  yang ada di dalam organisasi tersebut.Demikian antara lain yang di sampaikan oleh Suherman, SE selaku Koordinator Wilayah Konfederasi Serikat BuruhKorwil SBSI Protes Disnakertrans Kalbar. Lanjut Baca ... » Sejahtera Indonesia (KORWIL-KSBSI) Kalbar saat di konfirmasi mengenai kesiapan Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) organisasi yang dipimpinnya.” Kami akan melaksanakan Rakerwil V KSBSI Kalbar pada tanggal 7-8 November 2014 di hotel 95 Pontianak, sekaligus aka nada pelatihan gender di Rakerwil tersebut,’ jelas Herman, biasa dipanggil.

Lebih lanjut Herman menambahkan bahwa acara yang berlangsung dua hari itu rencananya akan di hadiri oleh Mudoffir selaku Presiden KSBSI dan beberapa pengurus pusat yang memperjuangkan nasib buruh Indonesia itu. Ditemui ditempat yang sama  Effendi, AS  selaku ketua Panitia Rakerwil  menambahkan bahwa acara tersebut  akan di isi dengan berbagai materi selain konsolidasi dan rencana kerja tahun 2015.” Antara lain sosialisasi BPJS ketenagakerjaan, kesehatan, dan sosialisasi peraturan ketenaga kerjaan, Gender Dalam Masyarakat, peranan perempuan dalam serikat buruh, diskriminasi dalam tempat kerja dan lain-lain,” terangnya saat ditanya mengenai materi pelatihan dan Rakerwil

Di akhir perbincangan Korwil KSBSI  Kalbar melalui ketua panitia menyampaikan bahwa acara tersebut akan di hadiri oleh seluruh pengurus federasi yang di tunjuk dan beberapa elemen lainnya. Tidak lupa disampaikan ucapan terima kasih atas  bantuan semua pihak sehinggal rencana Rakerwil yang akan di gelar Jumat besok dapat berjalan lancar. (fauzi)

(dibaca 539 X)