Prestasi Anak Negeri Jadi Kebanggaan Bangsa

| Share on Facebook

IMG20151028173501LENSAKAPUAS, LANGSA -Lisdayanti Putri Aceh Timur saat ini tercatat sebagai  mahasiswa  di Universitas  Pelita Bangsa   di jalan Printiskemerdekaan Binjai (Sumut) semester lima jurusan Bimbingan dan konselingPusat Informasi Konseling Tunas Bangsa Menuju Puncak. Lanjut Baca ... »  dapat dijadikan contoh bagi mahasiswa lainnya. Ketika ditemui media Rabu (28/10/2015) sekitar pukul 15.30 Wib di Mesjid Raya Kota Langsa, Lisdayanti tanpa sungkan mulai mengulas balik kesuksesannya menerbitkan sebuah buku berjudul “Welcome Problem”.  

Dikatakan Lisdayanti, bahwa diluar kesibukannya mengikuti agenda perkuliahan, dirinya juga bekerja di Graha Media Langsa sebagai Staff Marketing. “Saya kuliah di Universitas Pelita Bangsa setiap hari Sabtu, Minggu  dan sambil bekerja di Graha Media Langsa untuk menambah biaya kuliah,” ulasnya mengawali cerita.

Namun kondisi seperti ini tidak menyurutkan niat untuk mewujudkan cita cita menjadi  penulis terkenal. “Baru-baru ini saya  menerbitkan buku pertama dengan judul Welcome Problem. Buku ini menceritakan tentang cara kita memaknai dan menjalani kehidupan serta bagai mana cara kita mengahadapi masalah yang datang, juga sebuah motivasi inspiratif perjuangan panjang menuju masa depan,” terang Lisdayanti dengan penuh rendah hati.

Untuk cetakan perdana bukunya itu, sebanyak 500 eksemplar. Adapun harga jual, kata dia, dibanderol dengan nominal Rp38.000 per eksemplar.

“Untuk cetak buku ini  masih menggunakan dana pribadi, namun dengan penuh harapan lewat buku sederhana ini dapat menjadi motifasi bagi pembaca semua dalam menjalani kehidupan menuju masa depan yang lebih baik,” harap mahasiswi BK Univ. Pelita Bangsa.

Drs.Haniful Chair Nasution selaku Pembina Pelita Bangsa mengaku bangga atas prestasi mahasiswanya yang mampu menerbitkan buku kkarangan sendiri. “Ini suatu karya yang sangat luar biasa dan tidak semua mahasiswa bisa merilis buku seperti Lisdayanti,” ujarnya singkat. (Alam)

(dibaca 360 X)