Prihatin Asap Pekat, PETA Kalbar Bagikan Masker Gratis

| Share on Facebook

hpn & hut peta bagi maskersLENSAKAPUAS, PONTIANAK – Pada peringatan Hari Pers Nasional ke-68 Tahun 2014 yang bertepatan dengan HUT Persatuan Wartawan (PETA) ke-2 Kalbar, senin (10/02/2014) kemarin, puluhan Anggota PETA Kalbar menggelar kegiatan Jalan Santai di Bundaran Digulist UntanAir Mancur Bundaran Digulis Untan, Perhias Wajah Kota Pontianak . Lanjut Baca ... » Pontianak. Selain itu, mereka juga membagikan masker secara gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di Bundaran Untan.

Ketua Panitia Pelaksana, Novi, S.H., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk partisipasi dari organisasi PETA dalam memperingati hari yang bersejarah bagi keberadaan Insan Pers Indonesia. “Alhamdullihah, kita bisa turut andil dalam peringatan HPN khususnya di kalbar, bahwa kita watawan di Kalbar juga ada, kebetulan juga bertepatan dengan  HUT PETA,” ujar Novi.

“Masker yang kita bagikan kepada masyarakat, merupakan bentuk keprihatinan kita atas cuaca kabut asap pekat yang melanda Kota Pontianak, dan masker tersebut tersedia atas dukungan dan kerjasana dari Dinas Kesehatan Kota Pontianak,” tandasnya. (cece)

(dibaca 557 X)