PT. KAP Bantu Bangun Jalan dan Masjid Warga Seponti

| Share on Facebook
IMG_20170515_150421_529 (1)

Andi Bahktiar M, Wakil Pembantu Humas PT. KAP

LENSAKAPUAS, KAYONG UTARA  – Pembanguan jalan Desa Sepeti Paket 7 Kec. Seponti Kab. Kayong Utara dari TR 7 sampai ke Telaga Arum sepanjang 2 KM saat ini sudah bisa dinikmati warga sekitar. Masyarakat pun mengapresiasi terhadap bantuan yang diberikan oleh perusahaan perkebunan kelapa sawit PT. Kalimantan Argo Pusaka (KAP) itu.

“Terima kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan oleh PT. KAP untuk masyarakat. Bangunan jalan itu sangat membantu sekali untuk kelancaran transportasi untuk memperbaiki ekonomi warga,” ujar salah satu warga Seponti Wahyudin.

Pernyataan Wahyudin itupun diamini oleh warga Desa Sepeti Wa’ Ramli. “Bukan hanya itu bantuan yang diberikan perusahaan. PT. KAP juga ada membantu dana sebesar Rp200 juta untuk pembangunan Masjid Baitul Amin, sudah terealisasi,” puji Wa’Ramli.

“Kami sebagai masyarakat sangat bersyukut sekali atas perhatian PT. KAP. Semoga saja perusahaan bisa lebih maju dan makmur di Kab. Kayong Utara, agar bisa membantu masyarakat lebih banyak lagi,” imbuhnya.

Ditempat terpisah, Wakil Pembantu Humas PT. KAP wilayah kerja Desa Sepeti Paket 7, Andi Bahktiar membenarkan pengakuan warga tersebut. “Memang ada bantuan dari perusahaan untuk membantu warga. Pembangunan jalan maupun masjid. Mudah-mudahan bantuan tersebut bisa bermanfaat dan menunjang perekonomian masyarakat agar bisa lebih baik lagi,”  Andi Bahktiar. M. (Tom/red).

(dibaca 32 X)