PT.Taspen Pontianak Rayakan HUT Ke-52

| Share on Facebook
ultah taspen

Kacab PT. Taspen Cabang Pontianak, Tris Putranto, bersama Staff usai perayaan HUT Taspen ke 52 (Ft. Syaiful)

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – PT.Taspen (Persero) Cabang Pontianak mengadakan upacara bendera dalam rangka HUT  Ke-52 Tahun 2015  di halaman kantor PT.Taspen (Persero) Cabang Pontianak  Jalan.Jend.Ahmad Yani,

Bertindak sebagai Pembina Upacara Kepala Cabang PT.Taspen (Persero) Tris Putranto. dengan mengusung tema “Memperkuat Eksistensi PT.Taspen (Persero) Sebagai Penyelenggara Program Kesejahteraan ASN dan Pejabat Negara Melalui Transformasi Nilai-Nilai Taspen”.

Kacab PT.Taspen (Persero) Cabang Pontianak Tris Putranto usai upacara menyampaikan rasa syukurnya dalam rangka HUT Taspen yang Ke-52. “Diusia  ke 52 ini sudah bisa dikatakan sudah matang lah, karena sesuai tugas pokok dan fungsinya guna mensejahterakan para pegawai negeri sipil (PNS) yang ada di provinsi Kalbar maupun di negara kita,” ucap Tris.

Dalam peringatan Hut Taspen kali ini, kata dia, ada berbagai jenis agenda kegiatan yang telah dimulai pada tanggal 17 Maret yang lalu, khususnya bagi karyawan-karyawati PT. Taspen sendiri. Tujuannya untuk saling silaturahmi satu dengan yang lainnya.

“Sedangkan pada hari Minggu tanggal 19 April 2015, PT.Taspen (Persero) Cabang Pontianak akan mengadakan kegiatan Jalan Santai dimulai Pukul 06.30 Wib s/d  selesai. Untuk start dan finishnya di halaman kantor PT. Taspen sendiri, pesertanya juga dari rekan sejawat, PWRI, dan dari keluarga besar PT.Taspen (Persero) Cabang Pontianak sendiri,” pungkas Tris

Dalam acara tersebut, Kacab Taspen juga berkesempatan memberikan beberapa bingkisan kepada nasabah PT.Taspen (Persero) Cabang Pontianak yang hadir. (Syaiful)

(dibaca 565 X)