PT. TRB Salurkan Bantuan Bagi Pengungsi Rohingya

| Share on Facebook

bantuan pengungsi rohingnya

LENSAKAPUAS, ACEH TIMURMTQ ke-32, Aceh Timur Ikut Pawai Ta’ruf dan Mobil Hias. Lanjut Baca ... »  Sebagai wujud perhatian kepada Pengungsi Rohingya di penampungan Ranto Selamat, belum lama ini PT. Tanjung Raya Bendahara (TRB)  yang berada di Desa Senebok Rambong Kecamatan Nurulsalam Kabupaten Aceh Timur ikut menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa bahan sembako, yakni 1 Ton beras dan 60 Kg minyak makan. “Bantuan ini diberikan kepada pengungsi Rohingya sebagai wujud keperdulian perusahaan kami terhadap sesama umat muslim,” ujar Ir. TM Riduan Husni, Manager Area PT. TRB didampingi Asisten Kepala Jaini di Kota Langsa, Rabu 10 Juni  2015.

Pihaknya berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para pengungsi. “Setidaknya PT. TRB dapat berpartisipasi dalam meringankan penderitaan sesama muslim,”  ujar dia .

Atas bantuan yang diberikan tersebut, mendapat respon positif dari masyarakat setempat. Salah satu warga  yang enggan menyebut namanya menilai bahwa perhatian yang ditunjukan oleh PT. TBR  itu adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama umat muslim. “Biarpun Areal PT.TBR ini tidak terlalu luas, hanya sekitar 200 Ha, namun peduli,” ucap warga yang mengaku sebagai  karyawan PT. TBR.

Sebagai sesama umat, dirinya menaruh harapan yang sama terhadap semua perusahaan yang ada di Aceh Timur agar dapat menunjukan rasa kepedulian dan kemanusiaan dengan turut serta mengulurkan bantuan bagi para pengungsi sebagaimana yang dilakukan oleh PT. TBR. (Alam)

(dibaca 385 X)