PU Cipta Karya Kalbar Gelar Workshop Penyiapan dan Penajaman Program

| Share on Facebook

100_0800

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Dinas Pekerjaan Umum Kalbar melalui Bidang Cipta Karya mengadakan kegiatan Workshop Penyiapan dan Penajaman Program Cipta Karya 2015-2019, bertempat di Hotel Borneo, Jl.Merdeka Pontianak, Selasa (07/10) yang di buka secara resmi Sekretaris Dinas PU KalbarHoree...e..e...Bride Bebas. Lanjut Baca ... » Ir.Fachraini, M.Si

Marselinus K Beby, ST selaku ketua panitia kegiatan usai pembukaan Workshop mengatakan bahwa maksud dan tujuan kegiatan tersebut, sebagai langkah awal serta persiapan. “Selanjutnya baru ke tahap penajaman program khususnya pada bidang Cipta Karya Provinsi Kalimantan Barat untuk Tahun 2015-2019,” ujar Marsel.

Untuk narasumber, kata dia, pihaknya menghadirkan beberapa Satker. “Dari satker air minum dan satker sanitasi. Untuk pemukiman kumuh, satker PPIP dan satker PBL,” sebutnya.

“Pada hari ini kita akan mendengar usulan-usulan teman dari Kabupaten/Kota Se-Kalbar, usulan mereka nanti harus sesuai dengan jenis dan sudah termasuk di dalam kreteria-kreteria yang ada Bidang Cipta Karya sendiri. Sementara untuk di Provinsi Kalbar, baru ada 10 Kabupaten/Kota RTRW yang terbentuk,” terang Marsel.

Ia berharap, para peserta dapat mengikuti Workshop tersebut hingga selesai sehingga dapat mendapatkan program maupun usulan yang berkualitas untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan Workshop yang berlangsung selama 3 hari itu diikuti lebih dari 100 orang peserta, yang terdiri dari para satker yang membidangi cipta karya di 14 kabupaten dan kota se-Kalbar. (Syaiful)

(dibaca 241 X)