Pusterad Gelar Binter Terpadu Di Kodim 1207/BS

| Share on Facebook

photo_2016-03-29_11-32-08

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Pusat Teritorial TNIKasdam Lepas Yonif 132/Bima Sakti. Lanjut Baca ... » AD (Pusterad)  menggelar kegiatan Binter terpadu kepada Lurah, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Aula Makodim 1207/BS Jalan Gusti Sulung Lelanang Pontianak, Senin (28/3).

“Kegiatan ini dilaksanakan keseluruh jajaran Kodam dengan skala prioritas sesuai dengan program satuan atas tahun 2016 dan akan berlanjut pada tahun yang akan datang”, ungkap Sekertaris Pusterad Kolonel Inf Hipdizah, S.Adm saat membuka acar Binter terpadu.

Binter terpadu adalah untuk menyamakan persepsi tentang penyelenggaraan Binter di satuan  bawah sebagai satuan pelaksana serta mendapatkan masukan berupa pendapat maupun saran revisi tentang referensi kegiatan di satuan pelaksana, dan pokok – pokok keinginan Kasad tentang program serbuan territorial, lanjutnya.

Kolonel Inf Hipdizah menegaskan bahwa kegiatan ini bukanlah sekedar kegiatan rutin, namun justru tonggak bersama secara serius melaksanakan Binter kedepan dengan memanfaatkan kegiatan asistensi tehnik, metode binter dapat diaplikasikan untuk mengevaluasi pelaksanaan binter selama ini.

Kolonel Inf Hipdizah berharap, semua prajurit dalam melaksanakan Binter harus menerapkan sikap teritorial dan lima kemampuan teritorial dengan sungguh – sungguh serta menghindari prilaku negatif yang dapat merusak citra TNI AD. Red

(dibaca 119 X)