Pusterad Gelar Sosialisasi Di Korem 121/Abw

| Share on Facebook

sosialisasi-pusterad-2

LENSAKAPUAS, SINTANG –  Kepala Staf Korem (Kasrem) 121/Abw Kolonel Inf Denny RI. Masengi membuka acara sosialisasi Pengumpulan data dan Pengembangan Kemampuan Intelijen Teritorial di ruang Kolakops Korem 121/Abw  Jalan Pangeran Kuning Nomer 1 Sintang, Selasa (25/10) lalu.

Sosialisasi dilakukan oleh Pusat Teritorial TNI AD (Pusterad) yang dipimpin oleh Kolonel Inf Asrul Sani sekaligus sebagai pemberi materi sosialisasi kepada peserta Sosialisasi dari Staf Teritorial Korem 121/Abw, Para Danramil, para Pasiter dan Babinsa dari tiap-tiap Kodim Jajaran Korem 121/Abw sejumlah 40 orang.

Sosialisasi bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam pengumpulan data Intelter,pengembangan kemampuan Intelter, pengumpulan data Intelter di daerah rawan konflik/daerah perbatasan dan analisa data Intelter yang dilaksanakan oleh satuan-satuan kewilayahan di jajaran Korem 121/Abw  dikatakan ketua Tim Sosialisasi dari Pusterad Kolonel Inf Asrul Sani.

Sementara itu Komandan Korem (Danrem) 121/Abw Brigadir Jenderal TNI Widodo Iryansyah, S. Sos., M.M. melalui Kasrem menekankan kepada peserta agar dalam menikuti sosialisasi dengan sungguh-sungguh,mencermati dan menanyakan apabila ada hal-hal yang belum diketahui sejelas-jelasnya agar tidak ada lagi keragu-raguan atau kesalahan sekecil apapun dalam pengumpulan data dan pelaporannya.

(dibaca 63 X)