Putus Sekolah ke Jutawan- Andrew Badecker

Andrew Badecker: Dari Putus Sekolah Menjadi Jutawan

Pada tahun 2007, Andrew Badecker adalah seorang mahasiswa biasa, cerdas, ambisius, bekerja paruh waktu dengan rasa lapar untuk membuat prestasi. Satu-satunya perbedaan antara dia dan ratusan siswa lain dengan keinginan yang sama adalah kemampuan bermain poker yang dia habiskan untuk mengasah di waktu luangnya. Dengan kemenangan kecil di sana-sini, dia memastikan hobinya terbayar dengan baik. Tetapi setelah malam yang sangat spektakuler yang menghasilkan $ 7.000, dia memutuskan untuk mengambil langkah yang akan menjadikan ceritanya salah satu kisah sukses poker teratas selama bertahun-tahun yang akan datang.

Remaja berusia 20 tahun itu mengejutkan orang tuanya ketika dia memberi tahu mereka tentang keputusannya untuk berhenti kuliah. Dan memang demikian, karena bekerja dan bermain poker tidak memberinya cukup waktu untuk fokus pada studinya. Mengikuti keputusan ini, dia membuat keputusan lain: berhenti dari pekerjaannya sehari-hari dan mengejar poker secara profesional. Pilihan ini tidak sejalan dengan orang tuanya, dan karena takut putra mereka menjadi penjudi penuh waktu, mereka memutuskan untuk mengusirnya dari rumah sehingga dia bertanggung jawab atas pilihannya sendiri. Dan dia menjadi bertanggung jawab. Tidak hanya dia mulai bermain secara profesional, tetapi dia juga menjadi lebih baik dalam hal itu. Sangat bagus sehingga menjadi salah satu kisah sukses poker teratas di dunia, menginspirasi banyak orang untuk bermain poker.

Tahun-tahun awal

Pada tahun 2009, Badecker mendapatkan uang tunai turnamen poker langsung pertamanya, ketika ia memenangkan $ 5.000 di World collection of Poker (WSOP), kiblat turnamen poker, ketika ia finis ke-63 dalam acara Adu Hold’em Tanpa Batas. Tetapi kisah WSOP Andrew Badecker tidak berakhir di situ, dan dia akan segera kembali untuk menang atas acara tersebut. Tiga bulan setelah uang tunai turnamen langsung pertamanya di WSOP, ia memenangkan $ 21.420 ketika ia berdiri di posisi ke-5 dalam Acara Poker Borgata WPT, dan ini memulai kisah dominasi.

Setelah pindah ke New York City untuk bermain poker, Badecker mencoba bermain poker on line juga dan langsung menjadi masternya. Dia akhirnya memenangkan lebih dari $800.000 dari lebih dari 15.000 turnamen on the internet, dari beberapa situs poker. Tetapi pada tahun 2011, pemerintah AS meletakkan palu di beberapa situs poker, seperti PokerStars, Total Poker dan Gull Tilt Poker, sehingga ilegal untuk bermain poker online di Amerika Serikat.

Banyak orang mengira itu adalah akhir dari kisah sukses poker on line Andrew Badecker, tetapi dia punya rencana lain. Pemain dan teman-temannya meninggalkan negara itu dan pergi ke Meksiko hanya agar mereka bisa bermain poker on line. Pemain menghabiskan lebih dari sebulan di Cabo San Lucas di Meksiko dan melanjutkan jalan kemenangannya di poker on the internet.

Andrew Badecker Sejarah WSOP

Kisah WSOP Andrew Badecker dimulai pada tahun 2009 ketika ia memenangkan $ 5.236 di WSOP 2009 di acara Adu Hold’em Tanpa Batas $ 1.500. Dan begitulah semuanya dimulai. WSOP 2010 tidak terlalu bagus untuk Andrew Badecker, dan dia pulang dengan hanya $ 3.114 dalam kemenangan ketika dia berdiri ke-202 di acara # 1.500 No-Limit Hold’em. Sementara keadaan terlihat suram, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Kemudian datanglah acara WSOP 2011, yang mengubah lanskap poker selama bertahun-tahun yang akan datang.

Dalam acara yang sama yang dimenangkannya pada tahun 2009, Andrew mengambil posisi teratas dan memenangkan $369.371. Tak lama kemudian, Andrew Badecker menjadi pembicara di WSOP dan orang-orang juga mengharapkan kehebatan di WSOP berikutnya. Meskipun dia tidak bisa finis di puncak, Andrew kembali memamerkan tampilan poker yang luar biasa ketika dia memenangkan $ 224.029 dalam acara Tanpa Batas $ 1.500 dengan mengklaim tempat ke-3. Pada WSOP 2013, Andrew ditempatkan ke-27 dan harus puas dengan $ 40.931 dalam kemenangan poker.

Sejarah WTP Andrew Badecker

Bagi Andrew, tahun 2011 bukan hanya tahun dia menghapus tantangan WSOP, tetapi juga tantangan WTP. Sementara acara WPT pertamanya adalah WPT Borgata Poker Open pada 2010-2011, dia muncul di acara WPT Bay 101 Shooting Star 2011-2012, di mana dia memenangkan $ 192.300 ketika dia berdiri di posisi ke-5. Ini adalah satu-satunya kulit kepala 6 digit miliknya di sirkuit WPT, dan absolute kemenangannya mencapai $232.577 selama periode 5 tahun.

Menjadi Kisah Sukses Poker

Pada saat ia berusia 25 tahun, ia telah menjadi jutawan dan telah memenangkan empat turnamen poker enam lineup, yang terbesar membuatnya lebih kaya $388.657, di Hold’em Tanpa Batas $ 2.500 + 200 – Acara Kejuaraan di Borgata Fall Poker Terbuka, Atlantic City. Bahkan setelah sembilan tahun, kemenangan itu masih merupakan perebutan terbesarnya. Kemenangan terbesarnya yang kedua adalah $369.371 di Hold’em Tanpa Batas $ 1.500 – Acara Adu Tembak di Seri Poker Dunia ke-42 – WSOP 2011, vegas, di mana ia mengantongi posisi teratas dan mengalahkan kompetisi dengan keterampilan dan pemikiran analitisnya. Kemenangan teratas lainnya termasuk $ 224.029 pada $ 1.500 No-Limit Hold’em (Acara # 2) di Seri Dunia Poker ke-43 – WSOP 2012, Las Vegas dan $ 192.300 pada $ 9.500 + 500 Hold’em Tanpa Batas – acara Kejuaraan Bounty di World Poker Tour – WPT Bay 101 Shooting Star, San Jose pada tahun 2012.

Pikiran Akhir

Sementara pemain tampaknya sedikit mengurangi poker, karena dia tidak menghadiri banyak acara setelah 2016, kemenangan besar terakhirnya adalah $10.334 di The Wynn Classic, Las Vegas dalam $ 1.500 + 100 No-Limit Hold’em pada awal 2019.

Kisah Andrew Badecker adalah satu untuk zaman, dan pemain dengan lebih dari satu juta dolar di bawah sabuk pokernya, podium yang tak terhitung jumlahnya dan 14 uang tunai dan satu gelang di WSOP benar-benar memiliki salah satu kisah sukses poker terbaik untuk pemain di seluruh dunia. globe.

Apakah Anda memiliki kisah sukses poker lain? Beri tahu kami di komentar.

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang remi dan poker? Ikuti Academy52 untuk pembaruan rutin.

Ikuti kami di Facebook, Instagram & LinkedIn untuk pembaruan, trick, dan artikel unik lainnya.