Rabithah Awaliyah Pontianak Akan Fokus Bidang Pendidikan dan Sosial

| Share on Facebook

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Ketua Rabithah Alawiyah cabang Kota Pontianak Drs. Sy Mohdar Barakbah yang kembali  terpilih sebagai ketua untuk periode 2014-2019 pada pelaksanaan musyawarah cabang (Muscab) beberapa waktu lalu,  meminta kepada para anggota organisasi yang berada dibawah kepemimpinannya itu agar bisa meningkatkan kerjasama dan memainkan peran dalam rmenjalankan roda keorganisasian.

“Sebagai ketua, saya akan menjalankan amanah yang diberikan kawan-kawan dengan sebaik mungkin. Amanah tersebut tentunya harus saya jalankan, tentunya juga tidak terlepas dari peran para anggota,” ujar Mohdar.

Sebagai langkah awal dalam menjalankan roda organisasi kekeluargaan tersebut, kata dia, pertama-tama pihaknya akan melakukan konsolidasi organisasi. “Dalam kepemimpinan saya periode kedua ini, harus ada kepengurusan yang lebih ‘fresh’ (segar) , sehingga lebih bersemangat lagi kedepannya,” ucap Mohdar.

Menurutnya, untuk sebuah organisasi kekeluargaan  perlu adanya mentalitas yang kuat. “Untuk program tidak akan muluk-muluk. Hanya di bidang pendidikan dan bidang sosial yang diutamaka,” tandas Mohdar. (novi)

(dibaca 1022 X)