Rangkaian Perlombaan Meriahkan Hut Kodam ke-55

| Share on Facebook

LensaKapuas,Pontianak

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-55, Kodam XII TanjungpuraKemenhan Buka Lomba Diskusi dan Menulis Artikel Tingkat SLTA. Lanjut Baca ... » Pontianak menggelar berbagai lomba dan kegiatan sosial kemasyarakatan. Diantaranya ; karya bhakti, pembersihan sungai kapuas, pembersihan di daerah Istana Kesultanan Pontianak, bhakti sosial, pengobatan gratis bagi masyarakat, jalan santai, balap sepeda, dayung, dan lari 10 km.

“Hari ini kegiatan lomba dayung, selain memperebutkan tropy dan hadiah bernilai jutaan rupiah, tujuan kegiatan ini juga untuk menjaring atlet dayung provinsi kalbar,” ujar Kolonel TNI CBA Nelson Maga, ketua panitia penyelenggara di sela-sela acara di Taman Alun Kapuas Pontianak. Minggu (30/06/2013).

Sementara, untuk kegiatan lomba lari 10 km, nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 6 juli 2013. “Startnya di Bandara Supadio dan finishnya nanti di  Markas Kodam XII Tanjungpura,” kata Nelson.  Pesertanya menurut Nelson, terbuka untuk umum. Sebagai penyelengara, selain menyiapkan tropy dan hadiah bernilai  jutaan rupiah, pihaknya juga menjalin kerjasama dengan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kalbar.

(novi)

(dibaca 1178 X)