Rapat Koordinasi Basarnas Daerah Kalbar

| Share on Facebook
Rapat Koordinasi Basarnas Daerah Kalbar di Pontianak (fotonovi)

Rapat Koordinasi Basarnas Daerah Kalbar di Pontianak (fotonovi)

LENSAKAPUAS, PONTIANAK –  Lembaga Pemerintah Non Kementrian Indonesia, Badan SAR Nasional (Basarnas) menyelenggarakan rapat koordinasi lewat tema “Melalui Rapat Koordinasi SAR Daerah Tahun 2013 Kita Tingkatkan Koordinasi dan Kerjasama  Dengan Potensi SAR Dalam Rangka Pelaksanaan Operasi SAR Terhadap Musibah Pelayaran, Penerbangan, Bencana Ala dan Musibah lainnya di Wilayah Kalimantan Barat”  yang dibuka oleh Lensus Kandri, Assisten II Setda Prov Kalbar mewakili Gubernur Kalbar di Grand Mahkota Pontianak, Rabu, 06 November 2013.

Rakor, dihadiri Gubernur Kalbar yang diwakili Assisten II, jajaran SKPD Prov Kalbar, Kepala Basarnas, Pangdam XII Tanjungpura/Perwakilan, Kapolda KalbarUpacara Tradisi Pisah Sambut Kapolda Kalbar. Lanjut Baca ... »/Perwakilan, serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi, Kabupaten dan Kota se-Kalbar.

Kepala Kantor SAR Pontianak, Endang Jaelani mengatakan kegiatan rakor bertujuan untuk mencari solusi terhadap berbagai permasalahan yang berguna untuk perumusan dan perencanaan kebijakan dalam meningkatkan kinerja operasional di kantor SAR Pontianak kedepannya.

“Rakor SAR 2013 ini dimaksudkan untuk mencari masukan guna peningkatan koordinasi denan para potensi SAR Kalimantan Barat untuk menunjang tugas pokok kita,” ujar Endang disela-sela kegiatan. (novi)

 

(dibaca 642 X)