Rapat Koordinasi Yayasan Kartika Jaya Cabang XVII Tanjungpura

| Share on Facebook

DSC_0341

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA – Ketua yayasan Kartika Jaya cabang XVII Tanjungpura Ny. Aniek Agung Risdhianto membuka Rapat Koordinasi Yayasan Kartika Jaya Cabang XVII Tanjungpura bertempat di Aula Makodam XII/Tpr Jl. Arteri Alianyang No 1, Sungai Raya, Kubu Raya. Selasa (01/03).

Rakor kali ini mengusung Tema “Dengan Semangat Prinsip Keterbukaan dan Akuntabilitas Yayasan Kartika Jaya Meningkatkan Mutu Pendidikan Kesejahteraan dan Kesetiakawanan Bagi Keluarga Besar TNI-AD dan Masyarakat” yang dihadiri Pengawas Yayasan Kartika Jaya Cabang XVII Tanjungpura Kolonel Inf Didied Pramudito dan Kolonel Cku Wisjnoe Widjanarko sebagai narasumber dan peninjau.

Dalam sambutanya Ny. Aniek Agung Risdhianto menyampaikan bahwa tujuan utama Yayasan adalah membantu memelihara dan meningkatkan kesejahteraan para anggota Persit Kartika Chandra Kirana, serta keluarga besar TNI AD. Termasuk juga kepada masyarakat umum yang berada di lingkungan yayasan berada.

Lanjut Ny Aniek, Rakor yang rutin dilaksanakan setiap 3 tahun ini, untuk memantapkan komitmen dalam bertanggung jawab, terutama dalam melakukan pembinaan organisasi dilingkungan Yayasan, sehingga kinerja organisasi akan bisa memberikan hasil yang optimal. Hal ini tentunya akan bisa terwujud, jika didukung oleh kualitas sumber daya manusia didalamnya.

Banyak hal yang bisa di  tempuh kedepan untuk meningkatkan kinerja Yayasan Kartika Jaya Cabang XVII Tanjungpura, diantaranya dengan senantiasa meningkatkan inovasi, kreasi serta pemikiran, yang mewadahi semua kegiatan baik di bidang sosial, pendidikan, kemanusiaan dan keagamaan, tegasnya

Selain itu, Rakor kali ini juga untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja tahun sebelumnya, guna meningkatkan peranan melalui program kerja Yayasan Kartika Jaya Cabang XVII Tanjungpura tahun 2016, ungkapnya.

Ny. Aniek berharap, Rakor dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang konstruktif dan dapat dijadikan pedoman, yang bermuara pada semakin meningkatnya kualitas kinerja Yayasan Kartika Jaya Cabang XVII Tanjungpura, seiring dengan tuntutan tugas   ke depan sesuai dengan dinamika perkembangan situasi saat ini. (Red)

RIlis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 385 X)

None found.