Razia Pekat di Villa Kapuas Jaring 17 Pasangan Mesum

| Share on Facebook
Razia di Villa Kapuas Pontianak, Senin (15/6) jaring 17 Pasangan.

Ket. Foto : Razia di Villa Kapuas Pontianak, Senin (15/6) jaring 17 Pasangan. Kiri atas : Tampak seorang petugas sedang menanyai perihal keberadaan seorang tamu villa yang mengendarai sedan putih dengan Nopol KB 17x XX diduga oknum dosen, akhirnya dibiarkan berlalu meninggalkan kompleks villa.

Ade Pak Dosen MS Lagi Nunggu Mahasiswanye

LENSAKAPUAS, PONTIANAK –  Belasan pasangan mesum yang lagi asyik ngamar di Villa Kapuas Jalan Budi Karya, pada Senin (15/6) siang terjaring dalam razia petugas Polresta PontianakPolresta Pontianak Gelar Perkara 332 Kasus. Lanjut Baca ... ». “Hasil pendataan, ada 17 pasang yang terjaring razia pekat,” kata Kompol Rosid Kabag Ops Polresta Pontianak kepada LensaKapuas.

Pengamatan langsung LensaKapuas di lapangan, satu persatu kamar villa tersebut digeledah petugas berseragam lengkap maupun petugas yang mengenakan pakaian preman. Mengetahui kedatangan petugas, sejumlah tamu yang berada di dalam kamar enggan membukakan pintu, bahkan ada satu pasangan yang berupaya bersembunyi dari penggrebekan dengan memanjat ke plafon dek kamar mandi.

“Itukan Pak MS,  dosen salah satu perguruan tinggi di Pontianak, koq dibiarin pergi?” ucap seorang warga yang mengenal salah satu tamu villa yang dibiarkan petugas berlalu dari opeerasi pekat. Ketika ditanyai kepada petugas, dijelaskan bahwa yang bersangkutan sedang mengerjakan tugas di kamar villa tersebut. “Beliau sendirian di kamar, katanya lagi mengerjakan tugas, tadi memang kita lihat banyak buku-bukunya numpuk. Dia memang sendirian di kamar dan sedang menunggu mahasiswanya, laki-laki,” ucap seorang petugas yang enggan menyebut namanya.

Usai dikumpulkan, seluruh pasangan yang terjaring lansung diangkut petugas ke Markas Polresta Pontianak. Selanjutnya, satu persatu didata identitasnya di ruang Aula Mapolresta. Dari jumlah yang terjaring tersebut, terdapat pasangan mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Pontianak. Anehnya lagi, ada 2 orang wanita yang tidak didapat pasangannya. “Yang dua orang pasangannya tidak ada. Barangkali kabur, karena ramai sekali tadi, kita sulit membedakan yang mana mereka (tamu villa) dan mana petugas,” sambung sumber tadi.

(novi/syaiful)

(dibaca 1286 X)