Realisasi Program Langka' Pemkot Pontianak Raih Rekord Muri

| Share on Facebook

1200 toilet pecahkan rekor muri

LensaKapuas, PontianakEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... »-
Pemerintah Kota Pontianak meraih prestasi Gemilang. Realisasi program pembangunan 1.200 unit toilet bagi masyarakat Kota Pontianak dalam satu hari berhasil memecahkan Rekor Museum Republik Indonesia “Rekor MURI”. Atas perhargaan yang terbilang langka tersebut, mengundang reaksi ribuan masyarakat dari berbagai elemen untuk datang ke taman Alun-Alun Kapuas guna menyaksikan langsung prosesi penerimaan piagam Rekor Museum Republik Indonesia (MURI) oleh Walikota PontianakHanya Enam Kandidat Hadiri Puncak Simulasi Pengamanan Pemilukada. Lanjut Baca ... », Sutarmidji, SH,M.Hum, sabtu kemarin (22/6/2013).

Program tersebut terlaksana berkat kerjasama dengan berbagai komponen dan masyarakat Kota Pontianak. Diantaranya, Polda Kalbar, Perguruan Tinggi dan tentunya seluruh elemen masyarakat.

Paulus, Senior Manager MURI menyerahkan secara lansung piagam Rekor MURI kepada Walikota Pontianak, Sutarmidji, SH, M.Hum, Kapolda Kalbar Brigjen Pol. Tugas Dwi Apriyanto,dan perwakilan mahasiswa. ” Hari ini merupakan hari yang sangat baik, disaat bangsa kita dirundung masalah soal kenaikan harga BBM dan Bantuan Langsung Tunai (BLSM), tapi di Kota Pontianak ada satu kegiatan kongkret. Bukan bantuan langsung, tapi kerja yang nyata dengan tenaga. Melalui kerja sama yang baik antar Pemerintah, Kepolisian, Mahasiswa, dan Masyarakat,” ujar Paulus.

Ia pun mengapresiasi warga daerah yang dilalui garis Khatulistiwa ini. “Saat ini, di Jakarta dan daerah lainnya, sedang gencar melakukan aksi demo, tapi di Pontianak ada hal yang positif yang menarik. Dan ini menjadi moment peristiwa yang besar dan penting,” tukasnya.(cece)

(dibaca 1049 X)