Redmi Akan Meluncurkan Ponsel Gambling Terjangkau Pada Akhir April

Merek smartphone Redmi telah mengumumkan akan meluncurkan ponsel gambling pertamanya pada akhir April 2021. Merek tersebut merupakan produk dari Xiaomi Corporation, sebuah perusahaan elektronik multinasional China. Merek Redmi dikenal menawarkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Dengan pengumuman smartphone gambling pertamanya, brand tersebut berupaya memberikan pengalaman gambling yang hardcore kepada konsumen dengan produk hemat biaya.

Game seluler adalah industri besar di India, dengan jutaan orang menghabiskan waktu mereka untuk bermain match seperti Free Fire, Call of Duty, Clash of all Clans, dll. Melalui produk andalan ini, perusahaan menekankan bahwa mereka ingin membuat sport unggulan untuk lebih banyak lagi. pemain.

Berita peluncuran tersebut dibuat melalui platform websites sosial Tiongkok, Weibo. Namun, perusahaan belum mengungkapkan tanggal pasti peluncuran dan informasi lainnya selain fakta bahwa itu akan keluar pada akhir April. Tanggal peluncuran ponsel di pasar lain juga harus diumumkan.

Untuk mempromosikan produk andalannya, Redmi juga bermitra dengan Call of Duty: Mobile yang populer. Menurut Lu Weibing, General Manager Redmi, perusahaan merambah dunia game cellular untuk memberikan pelanggan — rasio harga-kinerja tertinggi. Juga digarisbawahi bahwa smartphone akan menjadi produk sport teringan dan tertipis di pasar.

Ada juga spekulasi bahwa smartphone baru ini akan memiliki layar Samsung E4 AMOLED dengan kecepatan refresh 144Hz. Fitur lain dari ponsel ini juga termasuk baterai 5.000 mAh, pemindai sidik jari di samping dan dukungan pengisian cepat 65W. Ini akan memungkinkan waktu permainan yang lebih lama dan pengalaman bermain yang mulus.

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang match online? Ikuti Academy52 untuk pembaruan rutin.

Ikuti kami di Facebook, Instagram & LinkedIn untuk pembaruan, trick, berita, dan artikel unik lainnya.

0