Relawan Solidaritas Indonesia Bersatu Kalbar Sebarkan Souvenir Prabowo-Hatta

| Share on Facebook
bagi souvenir

Relawan Solidaritas Indonesia Bersatu (SIB) Kalbar sebarkan  Souvenir & Atribut Bergambar Prabowo-Hatta (fot:novi)

LENSAKAPUAS, PONTIANAK –  Relawan Prabowo-Hatta yang tergabung dalam Solidaritas Indonesia Bersatu (SIB) Kalimantan Barat bertekad untuk memperjuangkan dan memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1  Prabowo-Hatta dengan melakukan aksi pembagian souvenir dan baju kaos bergambar Prabowo-Hatta di 7 (tujuh) titik perempatan lampu merah Kota Pontianak, Kamis, 19 Juni 2014.

Pembina SIB Kalbar, Yansen Akun Effendy, S.H., M.Si., M.H.  ketika ditemui disela-sela aksi pembagian souvenir mengatakan bahwa upaya pemenangan Prabowo-Hatta di Kalimantan Barat akan dilakukan semaksimal mungkin. “Salah satu aksi nyata kerja kita dalam pemenangan Prabowo-Hatta dengan menyebarkan manisfesto SIB, souvenir, majalah, pulpen, dan baju kaos bergambar Capres & Cawapres Prabowo-Hatta,” terang Yansen.

Menurutnya, dengan terus melakukan sosialisasi, diharapkan masyarakat semakin mengenal sosok figur Prabowo-Hatta yang memiliki jiwa kepemimpinan yang tegas, berani, berwibawa, dan berwawasan internasional. “Kalbar perlu figur pemimpin seperti Prabowo-Hatta, terlebih wilayah Kalbar yang luas dan berbatasan langsung dengan negara luar, rentan terhadap berbagai ancaman  dari pihak luar,” tukas Pembina SIB Kalbar menegaskan. (novi)

(dibaca 503 X)