Reuni Akbar SMP Boedi Oetomo Dua Angkatan

| Share on Facebook

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Reuni Alumni SMP Boedi Oetomo Pontianak, Angkata 83′ 84 yang dilaksanakan di Transera Hotel Pontianak pada Jumat (15/08) dihadiri oleh seluruh alumni dan dewan guru yang mengajar pada saat itu.

Ketua Panitia Reuni, Juniartin menjelaskan, dalam rangka kegiatan reuni, panitia pelaksana juga telah mengagendakan kunjungan ke  Panti Asuhan dan Panti Jompo  untuk memberikan bantuan. “Selama tiga hari acara tamu kangennya, mulai tanggal 14 Agustus kemarin.  Alumni yang hadir datang dari berbagai daerah, Jakarta, Sintang, Sanggau, dll. Selain para alumni, turut hadir bersama kita Kepala Dinas Pendidikan Kota Pontianak dan Ketua Yayasan Boedi Oetomo Pontianak,” terang Juniartin.

Menurutnya, Reuni tersebut adalah  perdana. “Untuk tahun berikutnya akan dibuat lagi yang lebih meriah,” kata Juniartin. Kegiatan kali ini, kata dia, karena  persiapan yang sangat singkat, sekitar  3 bulan saja, sehingga pelaksanaannya mungkin masih banyak kekurangan. “Atas nama panitia, kami mohon maaf,” ucap Juniartin.

Selanjutnya, ia juga menyampailam rasa  terima kasihnya atas dukungan dan kehadiran dari alumni, dewan guru, sponsor, diknas dan pihak yayasan. (novi)

(dibaca 802 X)