Ribuan Warga Padati Pembukaan Cap Go Meh 2565

| Share on Facebook

warga padati pembukaan cgmLENSAKAPUAS, PONTIANAK – Pembukaan Perayaan Cap Go Meh 2565 Tahun 2014 yang  berlangsung di Jalan Gajah Mada Pontianak, Jumat (14/02) siang, dibanjiri ribuan warga. Gubernur Kalimantan Barat, Drs. CornelisDianggap Fitnah, Gubernur Kalbar Lapor Balik Jinku Ke Polisi. Lanjut Baca ... », M.H., yang membuka secara resmi Cap Go Meh mengatakan bahwa kegiatan tersebut membawa banyak keuntungan dan dampak yang besar secara ekonomis bagi warga Pontianak. “Semua berkumpul di Kota Pontianak. Hotel penuh, yang berjualan juga laris, ini memberikan dampak ekonomi yang sangat baik untuk warga Kota Pontianak,” kata Cornelis.

Pantauan LensaKapuas di lapangan, karena banyaknya  warga yang ingin menyaksikan pembukaan Perayaan Cap Go Meh dari jarak dekat panggung utama membuat petugas  sedikit kerepotan. Bahkan, petugas MC pun berulang kali mengingatkan warga untuk menjauh dari depan panggung.

Festival Cap Go Meh 2565 yang merupakan perayaan besar bagi warga  masyarakat Tionghoa itu berlansung di halaman Yayasan Panca Bhakti  dan dihadiri oleh Unsur Forkopinda Prov Kalbar, Gubernur beserta Isteri, Kasdam XII/Tpr, Wakapolda, Danlanal, Wakil Wali Kota Pontianak, Ketua DPRD Kota Pontianak, dan para Pengusaha Kalbar dari Etnis Tionghoa.  (novi)

(dibaca 801 X)