Rumah Wartawan Aceh Dilempari Bom Molotov

| Share on Facebook

LENSAKAPUAS, ACEH TIMURMTQ ke-32, Aceh Timur Ikut Pawai Ta’ruf dan Mobil Hias. Lanjut Baca ... » – Ketenangan menjelang akhir bulan suci Ramadhan kembali terusik. Teror bom kali ini ditujukan ke Azhari M. Nur alias Maop (32), mantan kombatan GAMPemerintah Aceh Tepati Janji, Din Minimi Serahkan Diri. Lanjut Baca ... » yang juga anggota DPC PPWI Aceh Timur yang berdomisili di Dusun Taib Gampong Jalan Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur. Pada Rabu (15/7), rumahnya dilempari bom molotov oleh orang yang belum diketahui identitas.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan di lapangan, pelemparan bom molotov itu terjadi sekitar Pukul 20.00 wib. Mertua Maop melihat ada orang tak dikenal dengan menggunakan sepeda motor mendekati rumahnya dan langsung melemparkan sebuah botol yang menyala api kearah rumahnya. Selesai melakukan aksinya, pria misterius itu pun langsung tancap gas.

Untungnya, tidak ada korban jiwa dan kerusakan lainnya dalam peristiwa tersebut. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian.
(Alm)

(dibaca 611 X)