Rumkit Kartika Husada terima Asistensi Tepbek Pontianak

| Share on Facebook

photo_2016-02-15_14-40-29

LENSAKAPUAS, KUBU RAYAPleno Penetapan Hasil Pilkada KKR Diwarnai Aksi Protes. Lanjut Baca ... » –   Tim Asis tensi Tempat Pemberian Bekal  (Tepbek) XII-44-A/Ptk  yang dipimpin oleh Letnan Satu Cba Andri melakukan asistensi ke Rumkit TK II Kartika Husada jl. Adi Sucipto Sungai Raya, Kubu Raya, Senin (15/02/2016)

Disela-sela kegiatan Asistensi  Lettu Cba Andri selaku ketua Tim mengatakan bahwa kegiatan ini menindaklanjuti perintah dari Komando atas tentang  Asistensi satuan perawatan dibawah jajaran Tepbek Pontianak dibidang Alat Materil (Almat) yang diajukan setiap Triwulan untuk mendapatkan dukungan bahan bakar minyak (BBM), ujarnya.

Selain Rumkit Kartika Husada  asistensi  juga dilakukan ke semua satuan jajaran Kodam XII/Tanjungpura, intinya pengecekan alat materiil  yang  diajukan oleh satuan perawatan untuk mendapatkan dukungan BBM, terangnya

“Benar apa tidak  jumlah Almatnya sesesuai yang diajukan BBM nya setiap bulannya, serta kondisinya masih baik apa rusak”, tuturnya.

Almat yang rusak berat tentunya tidak mendapatkan dukungan BBM. “Jadi kita selaku Satuan Pemakai menghimpun data sesuai pengajuan  Satatuan Perawa selanjutnya kita ajukan ke tingkat pusat untuk mendapatkan BBM”, tukas Lettu Cba Andri menjelaskan. (Red)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 178 X)

None found.