Rumkit Kartika Husada Uji Rikes Capraja IPDN

| Share on Facebook

photo_2015-10-31_14-35-07LENSAKAPUAS, KUBU RAYAPleno Penetapan Hasil Pilkada KKR Diwarnai Aksi Protes. Lanjut Baca ... » –  Sebanyak 47 peserta mengikuti seleksi calon IPDN. Tim Kesehatan Rumkit Tk II Kartika Husada menyelenggarakan kegiatan uji pemeriksaan kesehatan dalam penerimaan calon Praja IPDN TA 2015, di Jalan Adi Sucipto Kubu Raya, Kalbar, Sabtu (31/10).

Ketua Tim Pengawas Pusat Kesehatan Jakarta Letkol Ckm Ngatmin, Ia mendapat perintah sebagai pengawas pelaksanaan kegiatan pemeriksaan kesehatan di Rumkit TK II Kartika Husada Kesdam XII/Tanjupura, agar dapat berjalan lancar, tertib, dan obyektif sehingga diperoleh hasil yang maksimal, ungkapnya.

Selain itu, Ia mengatakan, “keberhasilan dalam kegiatan pelaksanaan pemeriksaan uji bidang kesehatan dalam penyediaan Calon Praja IPDN, sangat ditentukan oleh tim pemeriksaan kesehatan yang cermat, tepat, juga sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan perkembangan ilmu kesehatan saat ini, sehingga dapat diperoleh calon-calon Praja IPDN yang berkualitas dan mempunyai kesehatan yang prima, tegasnya.

Sementara itu, Lettu Ckm drg. Hayu dari tim kesehatan, usai melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan bidang gigi dari 47 peserta yang ikut uji kesehatan, menyampaikan untuk calon kali ini cukup bagus layak untuk mengikuti tes selanjutnya.

Sedangkan salah satu calon yang mengikuti tes untuk menjadi calon Praja IPDN Daranti asal SMAN 2 Negri Sintang, berharap Lulus bisa mengikuti pembelajaran di IPDN yang kelak jadi Abdi Negara, harapnya. (Red)

RIlis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 291 X)