Rusa Peliharaan Wali Kota Langsa Kembali Makan Korban

| Share on Facebook
Korban tengah menjadi bulan bulanan rusa jantan milik Walikota Langsa
Korban tengah menjadi bulan bulanan rusa jantan milik Walikota Langsa

LENSAKAPUAS, LANGSA –   Rusa Jantan yang di pelihara oleh Wali Kota Langsa Usman Abdulah, hari Jum’at (30/10) kembali makan korban, kali ini yang menjadi korban salah seorang pekerja yang bertugas memberi makan rusa rusa tersebut, padahal sebelum nya tersiar kabar Wali Kota Langsa sempat di seruduk oleh rusa tersebut dan harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit, ungkap Riswan (46) pada media sekitar pukul 17.00 Wib petang kemarin.

Dia melanjutkan, kejadian nya sangat singkat, pada saat itu  korban Iqbal yang akrab dipanggil Ibay, (23)  tengah memberi makan rusa rusa tersebut, namun tiba tiba rusa jantan itu menyerang dengan membabi buta, sehinga korban terjatuh dan mengalami luka-luka di hajar rusah tersebut.

Ironisnya pertolongan sangat lambat sekali ,setelah warga yang  berteriak-teriak baru lah beberapa orang anggota Sat Pol PP yang bertugas menjaga Pendopo Wali Kota Langsa berniat menolong korban.

Namun pertolongan yang di berikan Sat Pol PP membuat geram warga, pasal nya bukan nya sigap menolong, namun sangat lambat gerakan nya ,sehingga korban jadi bulan bulan rusah tersebut,  Ujar nya.

Pantauan langsung  awak media di tempat kejadian , sekitar pukul 17.05 Wib , mendengar teriakan warga yang menyaksikan kejadian tersebut.

Pada saat itu Wali Kota Langsa Usman Abdulah sempat membawa sebongkah batu mencoba melempar rusah yang tengah menyeruduk korban nya. Namun lemparan Wali Kota tak membuat rusah itu bergeming, bahkan makin ganas menghajar korban nya.

Warga yang melihat kejadian itu hanya biasa berteriak-teriak tidak bisa memberi kan pertolongan  karena pagar kandang rusah itu sangat tinggi sedang kan jalan masuk satu satu nya dari gerbang pendopo yang selalu tertutup rapat dan di jaga  anggota Sat Pol PP.

Selanjutnya, karena lokasi kandang rusa tersebut di tepi jalan sehingga bila sore  hari ramai  di kunjungi  oleh warga yang membawa anak nya untuk melihat rusa rusa tersebut. (Alam/ )

(dibaca 492 X)