Rusman Ali Berjanji Akan Jalankan Program Sesuai Kontrak Politik

| Share on Facebook

LENSAKAPUAS, KUBU RAYAKPPS Pertanyakan Pemotongan Honor oleh KPUD KKR. Lanjut Baca ... » –  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu RayaRusman Ali : Nomor 5 Angka Keberuntungan. Lanjut Baca ... » terpilih, Rusman Ali – Hermanus DarusHermanus Gelar Syukuran Kemenangan. Lanjut Baca ... » yang telah ditetapkan penyelenggara pemilukada, KPUD KKRPleno Penetapan Hasil Pilkada KKR Diwarnai Aksi Protes. Lanjut Baca ... » sebagai pemenang pada sidang pleno terbuka, Selasa (24/09/2013) lalu, berikhtiar akan menjalankan tugas dan amanah rakyat KKRRusman Ali : Nomor 5 Angka Keberuntungan. Lanjut Baca ... » dengan sebaik mungkin.  “Kami akan sungguh-sungguh mengemban amanah rakyat dan akan berusaha menjadikan Kabupaten Kubu Raya menjadi daerah yang terdepan di Kalimantan Barat. Terima kasih kepada rakyat yang telah memberikan dukungan dan memilih kami untuk memimpin Kubu Raya”, ujar Rusman Ali belum lama ini di rumah kediamannya.

Menurut penilaian dia, secara keseluruhan pelaksanaan pilkada Kubu RayaGERAM Tuntut Penundaan Pleno dan Usut Money Politik Pilkada KKR. Lanjut Baca ... » sudah berlangsung dengan baik, aman, tertib, dan lancar tanpa ada kendala apapun. Terkait gugatan  yang dilancarkan salah satu kandidat tentang adanya indikasi  money politik, Rusman Ali menilai hal tersebut sebagai suatu yang wajar terjadi dalam sebuah demokrasi. “Gugatan ke MK merupakan hak setiap kandidat yang tidak puas dengan hasil pilkada, dan hal itu dibenarkan. Kami juga telah mempersiapkan langkah-langkah kongkret untuk menangkis semua gugatan tersebut,” kata Rusman.

Menjelang pilkada lalu, kata Rusman melanjutkan, ia bersama pasangannya Hermanus  beserta  seluruh tim sukses menjual program yang telah dituangkan dalam bentuk kontrak politik. “Kontrak poltik mutlak dilakukan agar garis kebijakan bisa berjalan dengan baik dan tidak melenceng,” tegasnya.

Kendati demikian, pasangan yang diusung PDIP, PAN, dan PBR ini  tetap  meminta dukungan penuh seluruh rakyat Kubu Raya dan stakeholders yang ada, agar dalam memimpin roda pemerintahan di Pemkab KKR dapat berjalan dengan baik. “Kami minta doa restu semua untuk memimpin Kubu Raya lima tahun kedepan,” tandasnya

(novi)

(dibaca 1276 X)