Rusman Ali – Hermanus Resmi Pimpin KKR

| Share on Facebook
Rapat Paripurna Istimewa DPRD KKR Dalam Rangka Pengambilan Sumpah Janji Jabatan dan Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Kubu Raya Periode 2014-2019 (foto:novi)

Rapat Paripurna Istimewa DPRD KKRRusman Ali : Nomor 5 Angka Keberuntungan. Lanjut Baca ... » Dalam Rangka Pengambilan Sumpah Janji Jabatan dan Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Kubu RayaGERAM Tuntut Penundaan Pleno dan Usut Money Politik Pilkada KKR. Lanjut Baca ... » Periode 2014-2019 (foto:novi)

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kubu RayaRusman Ali Berjanji Akan Jalankan Program Sesuai Kontrak Politik. Lanjut Baca ... » terpilih, H.Rusman AliRusman Ali : Nomor 5 Angka Keberuntungan. Lanjut Baca ... »,SH dan Drs.Hermanus DarusMenyongsong Perubahan Birokrasi Pemerintahan di KKR. Lanjut Baca ... », Msi oleh Gubernur KalbarDianggap Fitnah, Gubernur Kalbar Lapor Balik Jinku Ke Polisi. Lanjut Baca ... », Drs. CornelisDianggap Fitnah, Gubernur Kalbar Lapor Balik Jinku Ke Polisi. Lanjut Baca ... », MH atas nama Presiden RI yang berlansung di Ruang Aula Kantor Bupati KKRMenyongsong Perubahan Birokrasi Pemerintahan di KKR. Lanjut Baca ... » dihadiri seluruh jajaran SKPD KKR, DPRD KKR, unsur Forkopimda Kalbar, sejumlah Kepala Daerah Lainnya, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Gubernur Cornelis menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bupati dan Wakil Bupati KKR Muda Mahendrawan dan Andreas Mohrotein yang telah bekerja dan mengabdi untuk Kubu Raya.

Ia juga berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati KKR yang baru dilantik untuk dapat menjalankan amanah yang diberikan oleh rakyat dengan sebaik mungkin dan penuh tanggungjawab. “Selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik, selamat bekerja,” ujar Cornelis. (Novi)

(dibaca 586 X)