Rusman Ali – Hermanus Siap Bawa Perubahan KKR

| Share on Facebook
Rapat Paripurna Istimewa DPRD KKR Dalam Rangka Pengambilan Sumpah Janji Jabatan dan Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Kubu Raya Periode 2014-2019 (foto:novi)

Rapat Paripurna Istimewa DPRD KKR Dalam Rangka Pengambilan Sumpah Janji Jabatan dan Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Kubu RayaRusman Ali Berjanji Akan Jalankan Program Sesuai Kontrak Politik. Lanjut Baca ... » Periode 2014-2019 (foto:novi)

LENSAKAPUAS, KUBU RAYAGERAM Tuntut Penundaan Pleno dan Usut Money Politik Pilkada KKR. Lanjut Baca ... » –  Bupati Kubu Raya,  Rusman AliMenyongsong Perubahan Birokrasi Pemerintahan di KKR. Lanjut Baca ... », menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Kubu Raya yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Hermanus DarusHermanus Gelar Syukuran Kemenangan. Lanjut Baca ... » untuk memimpin Kabupaten Kubu Raya dalam 5 tahun mendatang.

Ia pun menyatakan siap melakukan perubahan di Kabupaten Kubu Raya, sebagaimana yang dikatakan dan diinginkan oleh Gubernur Kalbar dalam sambutannya usai pelantikan. “Kami sudah siap bekerja dan siap untuk membawa perubahan bagi Kubu Raya menjadi lebih baik. Dan kami berdua memerlukan dukungan dari semua pihak serta masyarakat Kubu Raya,” kata Rusman Ali.

Gubernur Kalimantan Barat, Drs. Cornelis,MH menegaskan agar Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, yang baru dilantik supaya fokus dalam pembenahan birokrasi agar penerintahan berjalan lebih baik dan meningkatkan kebersamaan masyarakat dalam membangun Kubu Raya. “Hal utama yang paling mendasar adalah harus benahan system birokrasi yang ada, dan aparaturnya. Kalau ada aparatur pemerintahan yang tidak bisa diajak kerjasama, mending pecat saja, dari pada menghambat jalannya pemerintahan,” kata Cornelis.

Ia mengingatkan Rusman Ali dan Hermanus, agar selama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati untuk bisa menjalankan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat dengan baik.  “Jangan sampai memimpin dengan sesuka hati, apalagi sampai melanggar undang-undang, jelas bisa masuk penjara,” tegasnya. (cece)

(dibaca 767 X)