Rusman Ali : Nomor 5 Angka Keberuntungan

| Share on Facebook

LENSAKAPUAS, KUBURAYA - Seluruh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu RayaRusman Ali Berjanji Akan Jalankan Program Sesuai Kontrak Politik. Lanjut Baca ... » Kalimantan Barat meyakini, nomor urut yang diperoleh saat pengundian merupakan nomor keberuntungan.  Begitupun halnya dengan Pasangan Rusman Ali – Hermanus yang memperoleh nomor urut 5.

Calon Bupati  Kubu RayaKPPS Pertanyakan Pemotongan Honor oleh KPUD KKR. Lanjut Baca ... », Rusman Ali  yang diusung Partai PDI Perjuangan, Partai Amanat Nasional, Partai Bintang Reformasi, dan Partai Persatuan Daerah meyakini  nomor urut yang diperoleh pasangannya akan membawa kemenangan pada Pilkada 19 September mendatang.

“Angka 5 itu merupakan angka bagus. Secara nasionalis, angka 5 merupakan makna dari Pancasila.  Secara Religius,  Rukun Islam, Shalat dalam sehari ada 5 waktu, jari tangan kita juga ada 5,” kata Rusman Ali menjelaskan kepada sejumlah wartawan yang bertandang ke kediamannya di Jl. Pangeran Natakusuma PontianakEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... ».  Selasa (06/08/2013).

Dilanjutkannya, kalau ingin bersalaman pasti menggunakan 5 jari tangan. ” Begitupun untuk membuka Al Qur’an, pastinya kita akan menggunakan jari tangan yang bagus,” tandasnya. (novi)

(novi)

(dibaca 296 X)