Satgas Pamtas Gagalkan Human Trafficking

| Share on Facebook

traffickingLENSAKAPUAS, KUBU RAYA – Kepala Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kolonel Inf Desius, S.E,  saat pengantaran Kepala Staf TNIKasdam Lepas Yonif 132/Bima Sakti. Lanjut Baca ... » Angkatan Darat dan rombongannya di Bandara SupadioBuronan Kejari Ditangkap Tim Gabungan Jaksa. Lanjut Baca ... », ditanya awak media, tentang kebenaran penangkapan Traficking yang dilakukan oleh anggota Satgas Pamtas Yonif 143/TWEJ, dibenarkan, Jumat (17/6).

 Kapendam, membenarkan ada anggota Yonif 143/Twej yang dapat menggagalkan tracfiking yang dipimpin oleh Pelda Prasetyo, yaitu 1 unit Mobil Avanza Hitam dengan Nopol. KB 1823 HT yang dikemudikan berinisial In (39) alamat Jl. Rahadi Usman RT 08/02 Kelurahan Sungai Besar Kecamatan Matan Hilir Selatan Kabupaten Ketapang dengan membawa penumpang sebanyak 4 orang yang diduga akan dijadikan TKITentera Diraja Malaysia Tahan WNI di Pos Perbatasan Serikin. Lanjut Baca ... » namun tidak dilengkapi surat dan dokumen resmi, jelasnya.

 Lanjut Desius, kejadian itu bukan tanggal 17 Januari tetapi tanggal 16 Januari 2014 tepatnya pukul 01.00 WIB, di Jalan Lintas Balai Karangan-Pontianak.

Kemudian, hari itu juga diserahkan kepada pihak Kepolisian Beduai Kabupaten Sanggau, keempat orang tersebut berasal dari Lombok Tengah (NTB), kata Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Desius. (alam)

Sumber :Pendam XII/Tpr

(dibaca 566 X)

None found.