Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 641/Bru Gelar Bhakti Sosial

| Share on Facebook

photo_2016-08-06_12-57-23

LENSAKAPUAS, BELU –  Tepatnya pada Jum’at 5 Agustus 2016 dilakukan bentuk nyata oleh Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 641/Beruang dengan menggelarnya pengobatan gratis dan melakukan khitanan massal bertempat di Desa Tohe, Kecamatan Raihat, Belu.

Satgas Pamtas Yonif Raider 641/Bru  melakukan pengobatan gratis dan khitanan massal bukan kali ini saja, sebelumnya sudah dilaksanakan, namun tempat yang berbeda, ujar Komandan Satgas Pamtas Yonif Raider 641/Bru, Letkol Inf Wisnu Herlambang disela-sela kegiatan.

Selain melakukan pengobatan dan khitanan. Dansatgas memberikan sembako gratis diperuntukan masyarakat kurang mampu sejumlah 75 orang, dan sunat sebanyak 50 anak, terang Wisnu.

“Wujud nyata ini sering dilaksanakan TNIKasdam Lepas Yonif 132/Bima Sakti. Lanjut Baca ... » AD, baik di Home Base, bahkan acara hari ulang satuan pasti melakukan Baksos seperti yang sekarang ini”, pungkas Letkol Inf Wisnu Herlambang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 1605/Belu, Wakapolres, Kadistan, Sekcam Raihat, Kadis Kesehatan, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda Belu.

(dibaca 112 X)