Satgas PAMTAS TNI Gagalkan Gulla Illegal Malaysia

| Share on Facebook
Satgas Pamtas gagalkan gula ilegal (Istimewa)

Satgas Pamtas gagalkan gula ilegal (Istimewa)

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Kepala Seksi Penerangan Umum (Kasipenum) Pendam XII/Tanjungpura Mayor Arh MN Komarudin, pada saat ditanya oleh wartawan di Kantor Pendam XII/Tpr, membenarkan,  bahwa  anggota Satgas Pamtas 143/Tewj, telah dapat menggagalkan Illegal loging pada hari Jum`at pukul 00.30 Wib dini hari tanggal 6 Desember  2013.

 Anggota Satgas Pamtas 143/Tewj tepatnya Pos Kout Balai Karangan, yang di Pimpin oleh Serda Prayogo dan dua orang anggota Kopda Yance dan Praka P hardi, hasil pemeriksaan tiga anggota tersebut ternyata kendaraan yang bernopol KB 9026 EA membawa barang yang tidak dilengkapi dengan dokumen/surat-surat yang syah, sedang di dalam truk tersebut isinya bukan main 7,5 Ton gula, kata Komarudin.

 Lanjut Ia, barang bukti tersebut dalam 1×24 jam akan diserahkan kepada Polisi setempat sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

Selain itu, Komarudin menyampaikan keberhasialan 143 bukan itu saja yang terjadi, namun, anggota 143 juga telah dapat mengagalkan adanya indikasi TKITentera Diraja Malaysia Tahan WNI di Pos Perbatasan Serikin. Lanjut Baca ... » illegal, jumlah tidak sedikit yaitu 15 orang, ungkap Komarudin. (alam)

(dibaca 1085 X)