Satgas Pamtas Yonif Raider 641/Bru RI-RDTL Berbagi Kebahagiaan

| Share on Facebook

Berbagi2

LENSAKAPUAS, BELU – Komandan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Dansatgaspamtas) Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 641/Beruang Letnan Kolonel Infanteri Wisnu Herlambang didampingi Perwira Stafnya bekerjasama dengan Ketua  Masjid Agung Hidayatullah Ustadz Lutfi, melakukan berbagi kebahagiaan memberikan santunan dan bantuan kepada Kaum Dhuafa, Anak Yatim Piatu, dan kepada Masyarakat  kurang mampu, di Jalan Kartini, Belu, Nusa Tenggara Timur, Minggu (3/7/2016).

Dansatgas Yonif Raider 641/Bru menyampaikan bahwa kegiatan positif ini sangat baik karena peduli sesama dengan pemberian sumbangan kepada kaum dhuafa dan yatim piatu, dalam menyambut Idul Fitri 1347 H sebagai bentuk kepedulian atau perhatian sesama umat muslim, di Kabupaten Belu, mudah-mudahan mendapat manfaat yang baik dan perlu untuk diteruskan sehingga tidak ada yang merasa sedih dalam menyambut Idul Fitri,” terangnya.

“Saya merasa bahagia dapat berbagi kasih di Bulan Ramadhan yang penuh ampunan dan berkah, dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi bagi seluruh masyarakat Belu, semoga dengan momentum seperti ini, tercipta hati yang ikhlas dan selalu mengharapakn ridho dari Allah SWT,” ucap Dansatgas Letkol Inf Wisnu.

Terpisah, Ustadz Lutfi mengatakan, kegiatan berbagi kasih tersebut sudah rutin digelar, dan sudah jadi kewajiban, setiap bulan ramadhan untuk berbagi bersama, ada kebahagian tersendiri yang saya rasakan saat bersama mereka, ujar Lutfi.

“Kegiatan ini selain pemberian bingkisan, buka bersama, Sholat Magrib berjamaah dilanjutkan Sholat Isa dan Tarawih”, tambahnya.

Hadir Bupati Kabupaten Belu,  Dandim 1604, Kalapas Kabupaten Belu, Pasteur Policarpus Kabupaten Belu, Tokoh masyarakat, dan Tokoh Agama.  / \alam

(dibaca 108 X)