SBSI Kalbar Gelar Rakerwil se-Kalbar

| Share on Facebook

sbsi ptkLENSAKAPUAS, PONTIANAK – Koordinator Wilayah Serikat BuruhKorwil SBSI Protes Disnakertrans Kalbar. Lanjut Baca ... » Sejahtera Indonesia Kalimantan Barat menyelengarakan Rakerwil SBSIKorwil SBSI Protes Disnakertrans Kalbar. Lanjut Baca ... » se-Kalbar , pada tanggal 27 September 2014 di Gedung Badan Pendidikan Dan Pelatihan ( Diklat)  jalan Sumatera Pontianak .

Humas Koordinator SBSI KalbarKorwil SBSI Protes Disnakertrans Kalbar. Lanjut Baca ... » Bobi Oktanto dalam Rakerwil ini kami menggandeng pihak JBPS Pontianak bekerjasama sekaligus mensosialisasikan program dan produk-produk  JBPS, tema yang diketengahkan dalam Raker adalah “Menuntaskan Pemetaan Kaum Marjinal para khususnya para pekerja (buruh)”.

“Rakerwil SBSS ini diikuti sebanyak 200 peserta yang terdiri dari utusan DPC SBSI se-Kalbar. Kegiatan ini rencananya akan dibuka langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat Drs. Cornelis, M.H.,”jelasnya.

Menurut Ketua Korwil Serikat Buruh Sejahtera Indonesia Daerah Kalimantan Barat, Ir. Jasmin Sibarani selaku ketua panitia, penyelenggaraan Raker ini nantinya menjadi tonggak untuk menggiatkan kembali semangat kerja, baik bagi pengurus, anggota maupun pimpinan cabang.

“Untuk memberdayakan SBSI, nantinya dapat bekerja sama dengan pihak-pihak terkait lainya yang berada diwilayah Provinsi Kalimantan Barat. Ini bukti nyata dengan terselenggaranya rakerwil atas kerja sama SBSI Kalimantan Barat dengan BPJS Pontianak,” ujarnya

Dengan tersusunnya peta wilayah kerja di Kalimantan Barat ini nantinya dapat mempermudah Serikat Buruh Sejahtera Indonesia untuk menyusun program Kerja kedepannya dan akan lebih baik berdasarkan kondisi yang ada di wilayah masing masing. Selain itu, nantinya untuk menilai kinerja dari pimpinan cabang yang ada diwilayah Kalimantan Barat. (BG)

(dibaca 632 X)