Sebanyak 27 Anggota Kodim Singkawang Naik Pangkat

| Share on Facebook

1202 Pangkat

Dandim : Kenaikan Pangkat62 Personel Lanud Supadio Naik Pangkat. Lanjut Baca ... » Dituntut Peningkatan Kinerja dan Tanggung Jawab Pengabdian

LENSAKAPUAS, SINGKAWANG – Sebanyak 27 Anggota Kodim 1202/Skw naik pangkat, upacara kenaikan pangkat dilaksanakan di halaman Makodim 1202/Skw, Senin (04/04/2016). Bertindak selaku Inspektur Upacara Dandim 1202/Skw Letkol Inf Nico Reza H. Dipura. Ke 27 personel yang naik pangkat mereka terdiri atas 10 Bintara, 14 Tamtama dan 3 PNS.

Dandim 1202/Skw Letkol Inf Nico Reza H. Dipura, menyampaikan selamat atas kenaikan pangkat anggota. ‘’Kenaikan pangkat ini bukan merupakan hadiah namun karena dedikasi dan hasil kerja keras yang baik serta bentuk pengabdian satuan,’’ tegas Dandim.

 Lebih lanjut, dengan kenaikan pangkat tersebut dituntut dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab terhadap pengabdian kepada Bangsa dan Negara, disamping itu semakin dewasa dalam berpikir, bertindak dan berbuat yang terbaik kepada keluarga.

Bagi yang belum naik pangkat diminta mengoreksi diri. ‘’Tidak perlu menyesal dan rendah diri serta berkecil hati, yang penting selalu berdoa dan bekerja dengan keikhlasan, sehingga Tuhan meridoi apa yang di cita-citakan. Dalam kegiatan upacara kenaikan pangkat itu melibatkan ibu-ibu persit cabang kodim 1202/Singkawang.

Menurut Dandim 1202/Skw, ibu-ibu itu sebagai pendamping dan pendukung keberhasilan suami dalam bertugas dan mengabdi kepada Bangsa dan Negara. Selanjutnya, setelah upacara benderaApel HUT RI Ke-68, Gubernur Jadi Inspektur Upacara. Lanjut Baca ... » dan upacara kenaikan pangkat dilaksanakan acara ramah tamah di aula Makodim Singkawang. Red

Authentifikasi : Pasi Ter Kodim 1202/Skw

(dibaca 173 X)